Berakhirnya Penderitaan Ini

Yup, betul ! Dengan selesai nya UTS ini, maka berakhir lah penjajahan yang kami alami selama 350 tahun ini. Dan dengan ini kami proklamirkan bahwa mulai hari ini, Selasa 31 Maret 2009, pukul 09.30 WIB, kami terbebaskan dari belenggu siksa dunia yang disebut UTS !!!

MARI KITA PEKIKKAN KEMERDEKAAN !!!
MERDEKA !!!
MERDEKA !!!

Sekian luapan kegembiraan kami setelah berakhirnya ujian hidup ini . .
ALHAMDULILLAH . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Malming Paling Beda . . !!!

Mau tau napa beda ?? Soalnya malming kemaren (Sabtu, 28 maret 2009) aku nemenin temen q pacaran. Kayanya sich enak, bisa nggodain orang yang gi pacaran, ato minta tarif jasa obat nyamuk. Tapi, ternyata oh ternyata ! Sangat beda dengan apa yang ku bayangkan . .

Jadi gini ceritanya,
Jam 4 sore aku berangkat dari rumah untuk njemput teman ku yang laen (anggap saja namanya fauzi), baru ke rumah teman ku yang mau pacaran(anggapa saja namanya syamsul). Kita gak langsung berangkat tapi maen2 dulu di rumah si syamsul, karena pas kita datengin, ternyata dia masih terdampar di pulau kapuk (baca:tidur). Akhirnya kita bangunin, terus nyuruh dia mandi. Kita baru berangkat setelah maghrib.

Menurut rencana, kita njemput dulu cewek nya si syamsul. Sebelumnya mampir dulu ke toko bunga buat beli racun tikus dulu untuk cewek nya si syamsul(apakah kalian percaya? kalo kalian percaya berarti kalian bodoh, soalnya kan di toko bunga mana ada racun tikus ! baru sadar tho kalian ?? wah, parah banget ik . . ckckck . . faktanya sich beli bunga mawar). Setelah itu baru dech kita berangkat ke rumah cewek nya syamsul.

Dalam perjalanan, kami (aku, fauzi, syamsul) bercengkrama dengan diiringi alunan musik yang dag dig dug (soalnya dangdut, hehe . . ) dan sesekali diiringi perbuatan anarkis yang tak layak ditampilkan untuk publik 17th ke bawah antara aku dan fauzi . .

Akhirnya, kami nyampe juga di rumah ceweknya syamsul (anggap saja namanya bunga). Tapi berhubung bunga belum boleh pacaran, aku dan fauzi pasrah2 aja disuruh ngumpet ma syamsul di bawah jok mobil. .

Terus bunga masuk ke mobil lalu cerita ke syamsul kalo sebelum berangkat tadi dia sempet smackdown dulu ma mama nya gara2 mau pergi ma syamsul . . Aku dan fauzi yang mendengar cerita itu menjadi merasa tak enak dan akhirnya memilih untuk diam 1.000.000 bahasa, baik bahasa planet, binatang, alien, maupun yang lainnya. Dalam kediaman kami itu, mereka (bunga & syamsul) enak2nya romantis2an di depan kami (jadi iri :( ).

Tujuan pertama kali adalah distro di daerah pusat kota. Disitu lah merupakan tempat kebebasan aku dan fauzi karena akhirnya kami bisa lepas dari cengkraman mematikan bunga dan syamsul. Setelah itu, barulah aku dan fauzi sudah mulai bisa untuk mengucapkan beberapa patah kata, seperti kata "mama", "mimik" (lho ! emangnya bayi apa ??).

Setelah itu, kami pergi untuk mencari korban baru bagi perut kami yang telah mengaum2. Setelah berkeliling akhirnya pilihan kami jatuh pada Bakmie Djowo di daerah sekitar SMA ku. Disana keadaan mulai encer. Aku, fauzi, syamsul, dan bunga sudah mulai bisa bercengkrama walaupun belum terlalu akrab.

Disana aku memesan bakmie godhog, sama kayak fauzi. Sedangkan syamsul nasi goreng dan bunga bakmie djowo. Start makan dimulai bersama2. Tapi sebagai juara bertahan Tour de Kamarku, aku menjadi pemenang pertama dalam balap makan ini dengan selisih waktu yang cukup jauh.. Juara kedua fauzi, mendapatkan gelar pentraktir (hehe..). Juara Ketiga Syamsul, mendapatkan gelar tukang sopir. Walaupun bunga kalah dalam persaingan ini, tetapi tak apa lah. Malah menjadi hal yang wajar apabila perempuan makan nya perlahan, tidak seperti ku dan fauzi yang menggila seperti kebo ngamuk. HAHAHA . . !!!

Kegiatan wisata berikutnya adalah sesi foto2. Kita foto2 dengan mengambil latar di daerah Kawasan Kota Lama. Dalam sesi foto2 itu, syamsul dan bunga menyempatkan diri untuk foto2 prewedding. Dan fauzi foto menggila . . . !!!!

Akhirnya kita pulang dengan selamat, sejahtera dan sentosa. (Sejahtera dan Sentosa nya karena kita udah maem)

*****
Yang ku maksudkan dengan beda adalah beda antara bayangan ku dengan hal yang sebenarnya. Dalam bayangan kita, kita langsung bisa klop dengan bunga. Tapi ternyata lum bisa, karena di awal acara bunga udah badmood duluan gara2 kena smackdown mama nya. .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Ello - Masih Ada


Hari-hari ku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmati indahnya hari tanpa tambatan hati


Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit
Bersama mentari
Walaupun ku sendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta di hati

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita

Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat di jiwa
Yang t'lah lama ku pendam


Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Oh oh.. Walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagia 
Cup cududududu cup dududududu..


*****

Napa aku masang liriknya Ello - Masih Ada ??

Itu karena lirik nya Ello sesuai banget dengan suasana hati ku saat ini yang tetap bahagia walaupun tiada tambatan hati di sisi ku  . .

Mau tahu napa bisa cocok ama isi hatiku ?? Tu soalnya aku sebelumnya pernah request ke Ello untuk dibuatin lagu yang isi nya intinya kaya' gitu. . Akhirnya jadinya ya gitu de . .


(untuk Om Ello, justkidding !! hehe . .)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

UTS

"UTS adalah singkatan dari Ulangan Tengah Semester"

Itu lah yang sedang ku jalani mulai dari Senin kemarin (23 maret 2009) dan baru akan berakhir besok Selasa (31 maret 2009). Tapi hari kamis nya libur soalnya Hari Nyepi. Jadi jumlah hari aku UTS adalah 7 hari. .

Hari Senin kemarin jadwal nya tu B.Indonesia dan Pendidikan Agama Islam.  Berhubung aku adalah orang Indonesia dan beragama islam, makanya aku bisa ngerjain dengan cukup lancar, terutama B.Indonesia. Yang sedikit ada gangguan tu di Agama, soalnya banyak banget hafalan suratnya. Padahal aku sama sekali gak nghafalin surat2, jadinya untuk mengatasi hal itu kepala ku muter2 buat ngelihatin jawaban temen2 ku, sampe leher ku capek ndiri gara2 ni kepala jadi kayak lampu mercusuar yang muter2 terus tiada lelahnya. . hehe. .

Komentar untuk hari pertama udah cukup sekian, dan langsung aja menuju hari kedua ulangan, Selasa. Jadwalnya Matematika ama Sejarah.

Dalam ulangan matematika ini, aku telah mencatatkan prestasi yang membanggakan dan rekor yang mencatatatkan nama ku di daftar orang goblok (mungkin ??), yaitu pertama kali nya selama kelas 2 SMA ni aku bisa ngisi semua soal, tapi asal-asalan. Walaupun asal-asalan, tapi dah membuatku sangat bangga pada diriku, karena ulangan2 sebelumnya aku sama sekali gak bisa ngisi seluruh soal2nya(Maka dari tu lah aku sangat BANGGA !!! Whahaha . . . !!!)..

Untuk Sejarah, hanya satu komentar ku, yaitu "SETENGAH-SETENGAH" !!!
Gak perlu ku jelasin pasti semua yang baca postingan ku ini bakal ngerti arti dari kata2 diatas . . Betul kan, pembaca ?? hehe . .

Lalu hari ketiga tu Fisika ma Bahasa Jepang. 1 Hari sebelumnya aku udah belajar dengan sangat giat dan rajin(bo'ong deng. .hehe..) untuk menghadapi pelajaran ini. Aku belajar dari jam 4 sore ampe jam 1 malam. Mungkin kegilaan ku ini dibayar tuntas dengan aku bisa ngerjain seluruh soal b.jepang, tapi . . . !!!! untuk fisika . . .  !!! Gue harus ngutang(baca:siap2 ngutang remidi) !!! Gak tau napa, pas gi ngerjain soal2 fisika pikiran ku bisa blank !! lupa sama sekali !! Tapi ya lumayan lah ada satu-dua yang aku bisa ngerjain. .

Satu pertanyaan lagi, "Napa gue bisa tiba2 lupa ?!!"
Padahal aku sangat yakin soal2 fisika yang gak bisa ku kerjain uda ku baca pas malam sebelumnya. TAPI KENAPA . . . ?!!! Huwaaaaa !!!!


Keadaan TKP  saat musibah UTS belum dimulai.. 
Dsitu juga ada alif ma iwan yang "tiba2 muncul" di postingan ku ttg kembalinya hape ku ..
(seneng gak kalian tak pajang disini  . . Whahahahah . .!!)


Hari keempat, Kimia dan B.Jawa . .
Untuk kimia, AMPUUUUUUUUNNNNN . . . . . !!!! Yang aneh lagi, tiba2 aja aku gak bisa mbedain rumus larutan penyangga (buffer) dan hidrolisis. Soalnya, rumus nya hampir sama sich.. Yang Kimia ini, aku juga udah belajar dengan bsungguh2 (bo'ong juga deng . . hehe. .), tapi entah napa, lagi2 pas gi ngerjain tiba2 aku bisa lupa akan semuanya, lupa siapa nama ku, aku tinggal dimana, dan apakah aku masih hidup ato tidak . . hehe . .

B.Jawa ???? Gak usah ditanyain lagi. Walaupun aku orang jawa tulen tanpa campur tangan ras lain, tetep aja aku ngarang dalam ngerjain b.jawa. Ngarang abiz bok . . !! hahaha . .

Besoknya, Biologi dan Olahraga menghadang . .
Tapi karena tim fadhil masih terlalu tangguh untuk tim biologi dan tim olahraga, akhirnya secara terpaksa tim biologi dan olahraga tersungkur di hadapan tim fadhil (maksud dari kata2 yang tadi adalah, diriku bisa ngerjain biologi dan olahraga dengan lancar). Tapi tetep aj pasti ada yang salah satu-dua hingga limapuluh soal. . hehe . .

Sebelum menghadapi 2 hari terakhir, aku bisa menikmati weekend !! oh,, yesssss !!!! hahahahaha . .

Setelah menikmati weekend dan hari libur (baca:minggu) yang cukup menyenangkan, akhirnya aku, sang orang aneh bin ajaib, harus berkutat lagi dengan suatu hal yang cukup memuakkan, yaitu UTS !! Tapi bedanya kali pelajarannya udah gak angker2 lagi..

Hari ini jatah nya Pkn dan TIK maju menghadapi kejayaan ku yang sebelumnya telah meluluhlantakkan biologi dan olahraga (wah, sombongnya . . ckckck . .). . Whahahaha . . !!
Tapi, berkat kesombongan ku yang sangat berbakat itu, akhirnya aku jatuh tersungkur dihadapan TIK! Aku tak berdaya menghadapi bahasa pemrograman pascal yang tidak (lebih tepatnya belum) aku pahami. . 

Kalo Pkn sich alhamdulillah lancar2 aja, walaupun mungkin tetap gak bakal tuntas (baca: nilai>75). Yang penting bisa ngerjain tanpa pusing2, itu sudah merupakan anugerah yang terbesar yang diberikan Allah swt pada ku . . hehe . . Untuk romawi II, lancar karena merupakan pelajaran mengarang dan mengemukakan pendapat. Jadi jangan salah paham karena aku pintar ato apa, tapi lebih karena pelajaran mengarang !!! hahahaha !!!

Pelajaran terakhir di hari terakhir siksa dunia ku adalah pelajaran B.Inggris. Cuma satu komentar buat b.Inggris, susah2 gampang. . (karena susahnya 2 sedangkan gampang nya cuma satu, dapat diambilkan kesimpulan bahwa lebih banyak susah nya timbang gampang nya. hehe . .)

Sekian laporan kami (tim ayamstrezzz) dalam UTS yang menyesatkan di Tempat Kejadian Perkara. . Wabillahi taufiq wal hidayah , , Wassalamu 'alaikum wr.wb . .
Salam olahraga !! 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

AKU PUAS !!!

Aku puas karena malam ini, malam minggu tanggal 21 maret 2009(walaupun akhirnya aku sadari bahwa ini telah melewati malam minggu dan menjadi minggu dinihari), aku telah tuntas mengeluarkan seluruh unek2 dalam pikiran ku yang sangat membebani pikiran ku. Emang sich dengan ngeluarin unek2 ku, beban ini gak akan selesai. Tapi paling gak beban ini sudah sangat sedikit terkurangi dengan curahan hati ku pada blog ku . . Masa bodo ah kalo bakal ada yang baca unek2 ku ini . .

Yang penting aku ngerasa PUAAAAAAASSSSSSSS . . . . . . !!!!!!!!
hahahaha . . . . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Tanpa Tujuan Hidup

Selepas aku putus ama cewek ku dulu yang namanya R***, rasanya aku udah gak ada tujuan hidup lagi. Hanya ngejalanin hidup apa adanya tanpa adanya lonjakan emosi jiwa yang menyenangkan dan membahagiakan. Mengapa nasib ku bisa seperti ini, Tuhan ??

Dulu sewaktu aku masih jalan ama r***, aku ngeniatin banget sekolah ku. Mikirku, dengan sekolah yang bener nanti bisa masuk universitas seperti yang ku dambakan dan bisa mendapatkan pekerjaan yang mumpuni, sehingga hubungan ku ama dia bakal damai, bahagia dan sejahtera. Selain itu, hari2ku pun menjadi terasa sangat menyenangkan karena ada orang yang ada untuk ku kapan saja dan bisa memberikan perhatian dan kasih sayangnya untukku . .

Tapi, sekarang semua bayangan itu telah sirna. Kita putus dengan gak baik, walaupun akhirnya ku ikhlaskan saja. Dan dampaknya, aku merasa aku ada di dunia ini tanpa tujuan yang jelas. Aku seperti anak yang hilang di tengah ingar bingar keramaian ibu kota.

Lalu aku bertemu dengan cewek yang deket ama aku terus akhirnya jadian. Awal hubungan emang terasa menyenangkan. Tapi lama kelamaan rasanya menjadi hambar, seperti makanan tanpa bumbu. Dan akhirnya kita berpisah untuk jalan sendiri2, dengan pisah baek2..

Terakhir, aku punya temen chatting cewek yang deket ama aku. Emang sich kita lum pernah ketemu, tapi aku merasa bahwa dia penting bagi ku dan bisa memberikan kebahagiaan padaku (walaupun dia tidak melakukan apa2 demi ku). Tapi, karena ada suatu insiden yang sebenarnya sangat simpel, akhirnya kita menjadi jauh dan tidak seperti dulu lagi. Dan lagi2 karena itu aku menjalani kehidupan ku ini dengan hambar. Huvd . . !! 

Semoga saja aku dan dia masih bisa dekat lagi dan hubungan ini akan memberikan kebahagiaan yang amat sangat pada kehidupan ku dan tentunya pada hati ku yang kesepian ini . . Amien . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Wah, SMAGA kalah di DBL

SMAGA adalah sekolah ku, yaitu SMA Negeri 3 Semarang.  Kalo DBL bukan sekolah ku, tapi tu nama kompetisi Basket antar SMA se-Indonesia dengan dibagi per daerah, Deteksi Basketball League . . Dah mudeng kah anda para pembaca blog q?? Kalo masih lum mudeng, bacalah koran Jawa Pos, soalnya artikel2 tentang DBL ada disitu semua . . Kalo masih lum mudeng, tanya temen2mu yang anak basket . . Masih lum mudeng juga ?!! Ok de, gue nyerah harus ngasih tau apalagi .. hehe . .

Ok !! Sekarang saatnya fokus dengan judul "Wah, SMAGA kalah di DBL" . .

Jadi, gini ceritanya . .
One day (kaya' cerita2 bahasa inggris . . hehe . .), smaga akan bertanding dengan SMA Kebon Dalem. Tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 21 Maret 2009, pukul 14.00. . 
Lalu mereka pun bertanding di hadapan para pendukungnya (ada aku juga yang nyelip2 di antara mereka yang bau keringat. Huweeek . .).  

Sebenarnya smaga sudah bermain dengan cukup baik(di mata orang awam basket kaya aku), tapi entah kenapa poin nya tipis, tapi smaga yang unggul lebih dulu. Dan bencana pun terjadi di saat 15 detik akhir pertandingan (bener gak ya 15 detik ? Apa 13 ato 14 ato 12 ?? whatever lah). Tembakan 3 angka dari SMA Kebon Dalem membalikkan keunggulan bagi mereka, skor nya berapa aku lupa. Haha . . Dan hingga akhir pertandingan smaga tidak sanggup membalikkan keadaan kembali, sehingga kalah terhormat dengan skor 27-25. .

Walaupun tim basket sekolah kesayangan ku kalah, tapi aku tetep ngasih 4 jempol (2 tangan + 2 kaki.. Hehe. .) ke mereka karena mereka udah bermain dengan yahud dan membuat ku bangga. . Hahaha . .

Sebenarnya aku pengen ngasih foto pas mereka gi maen, tapi kayanya gak dibolehin panita pertandingan buat mbawa kamera ke dalam. Sedangkan kamera hape ku masih VGA dan perbesarannya cuma 2x. . Akhirnya aku jadi gak punya stock foto mereka pas gi tanding de ! hiks.hiks. .

Sekali lagi, 4 JEMPOL buat tim basket sekolah ku . . . !!!
Aku bangga pada kalian , nak . . (hehe..)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Hati ku Berantakan (Lagi) gara2 Cewek

Uda berapa kali ya hati ku berantakan hanya gara2 cewek? Mungkin uda beberapa kali dan uda gak bisa dihitung dengan jari tangan (kalo ditambah jari kaki sich kayanya masih bisa. Tapi gak tau juga aku . . hehe . .)

Tapi yang ini lain. Sebelumnya, hati ku berantakan pasti gara2 pacar ku. Tapi sekarang ? TIDAK ! Dia bukan lah siapa2, atau mungkin lebih tepatnya belum siapa2 bagi diriku. Bahkan, kita belum pernah ketemu sebelumnya. Kita saling kenal lewat chat, dan paling banter (baca: jauh) hanya bertukar foto lewat MMS. Cukup aneh bukan kenapa hati ku ini bisa dibuat berantakan oleh nya ? 

Apakah aku telah falling in love melalui chat ?? Who knows ?? Bahkan aku sendiri juga tidak tau rasa apa yang sedang kurasakan saat ini kepadanya . .

Oh, ya ! Aku jadi lupa untuk menjelaskan kenapa hati ku ini bisa berantakan gara2 dia . . Jadi begini ceritanya. 

Kemarin lusa (Rabu, 18 Maret 2009), aku lagi ber-mxit(aplikasi chat mobile) ria. Saat aku pertama kali online, aku mencari nama"nya" di daftar kontak ku. Ternyata saat itu "dia" lagi offline. Mungkin karena aku kesepian tak ada "dia", aku langsung aja nyalain komputer dan konek internet untuk ber-facebook dan ber-friendster ria. Entah kapan, tiba2 aja "dia" online dan langsung menyapa ku. Dalam hati aku berbicara,"koq tumben dia nyapa aku lebih dulu ya?". Habis itu langsung aja aku membalas pesannya, "koq tumben ik nyapa duluan ?". Tapi entah kenapa gara2 perkataan ku itu, "dia" langsung marah & judes ama aku sampe sekarang(Jumat, 20 Maret 2009). Aku udah meminta maaf beberapa kali dan udah menjelaskan kalo aku gak bermaksud ngelarang "dia" untuk nyapa ku lebih dulu, tapi sampe sekarang, hasilnya adalah NIHIL dan NOL BESAR !! 

Setelah itu, aku sempat cerita ke beberapa teman ku dan menurut mereka seharusnya "dia" gak pantas untuk marah, karena emang normal nya kalimat seperti itu tidak membuat orang marah. Tapi, kenapa "dia" bisa sampe marah ya ? Aku juga gak habis pikir kenapa respon"nya" bisa sampe segitunya. Apa mungkin karena "dia" lagi dapet ya ?? huvd . . 

Sekarang aku hanya bisa berharap "dia" akan sepenuhnya memaafkanku dan kembali seperti yang dulu lagi. .



"Hal ini masih menjadi beban pikiran ku dan membuat hati ku berantakan"
auliafadhil : Jumat, 20 Maret 2009, pukul 19.21 WIB


nb :
"dia" dan "nya" =    D**la 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Ketemu Orang Chinese (/Tionghoa/gak tau apa namanya)

Malam ini (Kamis, 19 Maret 2009) , tadi pas gi beli nasi goreng babat di deket rumah ku, aku ketemu ama orang chinese / atau mungkin istilah nya tionghoa (bener gak sich ?) . . Lha pas gi nunggu pesenan ku, tiba-tiba datanglah sepasang merpati putih kekasih ato suami-istri, aku gak tau.

Setelah itu, yang cewek nyamperin ke Bapak nya yang jualan, pesen nasgor 2 gak pedes ama minum teh botol(koq aku apal banget y??hehe..), lalu ya duduk deh tu cewek terus ngobrol-ngobrol ama pasangan nya . .

Tapi oh tapi, yang menakjubkan bagi diriku adalah mereka ngobrolnya pake bahasa mandarin (bener gak y istilahnya?? maap lho kalo salah, soalnya aku gak mudeng. . hehe  . .). . Jadinya kaya yang di film-film mandarin gitu dech ! Kalo gak, ya kaya di film Meteor garden yang hosyang hosyong ato wo ai ni nan ( apan tuh artina ??) . . HAHAHAHA !! (tenang fadhil, tenang !! dokter !! tambah dosis obat penenangnya !!!)

Sepintas, aku koq ngrasa kaya dijadiin bahan omongan ama mereka ya ?? Jangan-jangan, mereka mendiskusikan tentang warna celana dalam ku !! oh, tidak . . . !!! Atau jangan-jangan yang lebih parah, mereka mengira aku pake celdam apa gak ya ?? !! Kyaaaa !!! Jangan mentang-mentang bahasa mereka gak aku mengerti, terus mereka seenaknya aja menjadikanku bahan omongan donk !! Huh . . !!! 

Tapi, tenang aja para pembaca, itu cuma imajinasiku koq ! hehe . . Tapi kalo sampe beneran, bagaimana ini ??!! Nama baik ku telah tercemar !! oh, tidak . . . !!!

Yang jelas aku juga masih penasaran ama apa yang mereka omongin dengan bahasa mandarin mereka . . Hehe . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Kembalinya Hape ku Pada ku

"HAPE KU KEMBALI . . . !!!!"

Itulah kata2 yang akan kukatakan pada teman2ku dengan menunjukkan hape ku yang telah kembali pada pelukan ku(oh, , so sweet . . !!hehe. .).

Yup tul, hape ku telah kembali ke pelukan ku setelah selama 1 hari penuh aku kehilangan dirinya( wah, bahasa ku lebay banget!hehe. .). Sebelumnya, seperti yang sudah ku ceritakan kronologis kejadian nya dengan panjang lebar di postingan ku yang sebelumnya, aku kehilangan hape ku di kelas ku.

Lalu tadi pagi aku dengan ditemani oleh 2 teman ku,Alif dan Iwan(lif, wan, seneng kan kalian nama kalian tak cantumin disini?!hahaha. .), menemui wali kelas ku untuk melaporkan hal menggegerkan ini. Tapi entah kenapa wali kelasku malah gak ikut-ikutan geger, malah ge'er(gak nyambung ah!hehe. .).Kata wali kelasku aku disuruh untuk melapor ke guru BK kalo hape ku hilang.Pas ketemu ama guru BK terus aku disuruh ke Kepala TU yang kebetulan juga mengepalai petugas kebersihan sekolah ku(walaupun kaya'nya gak nyambung, tapi emang ini kenyataannya) buat nanya siapa petugas kebersihan yang biasanya membersihkan kelas ku. Ternyata petugas kebersihannya bernama "jojon"(nama disamarkan). Menurut keterangan kepala TU, pak jojon lagi gak ada. Maka dari itu aku harus menunggu sampe pulang baru bisa nanya ke pak jojon..

Selama pelajaran, aku selalu membayangkan bagaimana nasib hape ku. Apa dia tidak kelaparan y ? Soalnya kan sebelum aku dan hape ku berpisah, dia belum aku kasih makan selama bertahun-tahun. Terus bagaimana juga rupanya ? Kan kalo gak ama aku berarti dia tidak mandi. Kasihan nian nasib hape q..
hiks.hiks.hiks..

Akhirnya bel pulang sekolah menjerit, langsung aja aku berkemas-kemas dan keluar kelas terus nunggu pak jojon di depan kelas ku. Mungkin ada 15 menit sampe akhirnya pak jojon datang.

Langsung aja tak datangin tuh pak jojon kaya orang mau tawur(wah! bo'ong ini!), terus tak tanyain, "pak, kemarin nemu hape ketinggalan disini(kelas ku) gak ?". Sambil agak ketus beliau nanya hilangnya dimana. Langsung aja ku jawab dengan menunjuk meja TKP dengan ujung jempol kaki ku. Terus tho, terus tho, beliau menjawab kalo hape nya uda dititipkan ke Kepala TU. Sambil tak lupa mengucapkan terimakasih, aku langsung ngacir ke kantor TU buat nemuin Kepala TU nya. Tanpa ba bi bu lagi langsung beliau menunjukkan dimana hape ku. .

Saat ku lihat dia(hape ku), bagaikan diriku melihat bidadari yang aneh bentuknya(hehe) dan segera ku ucapkan syukur pada Yang Maha Kuasa karena akhirnya aku dipertemukan lagi dengannya (hape ku). .

Setelah mengucapkan terima kasih pada kepala TU , aku langsing ngacir tour de smaga buat ngasih tau ke temen2 ku yang kebetulan ketemu bahwa aku dan hape ku telah dipertemukan kembali(sambil nunjukin hape ku)..

Begitulah bagaimana kronologis kejadiannya, dan semoga aja aku gak kehilangan barang ku lagi. Amien. .

Dan ini lah hape ku yang telah lepas dari pangkuan sang empu nya :


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Sekolah Masuk Siang

Dari Selasa, 17 Maret 2009 hingga Jumat, 20 Maret 2009, diriku dan kompatriot ku kelas XI SMA Negeri 3 Semarang masuk sekolah siang, yaitu jam 10.00 WIB, karena kelas XII lagi ada try out UN dari Kota.

Kayanya si asyik, tapi ternyata membuat males sekolah. Berangkat sekolah pas panas2 ?? mana ada si orang yang betah (ada deng, tapi tu anak keranjingan banget ama sekolah nya) . . Apalagi yang berkendara sepeda motor kaya' aq, pasti hawa nya membuat males aj. Huvd . .

Pas uda nyampe di sekolah, tambah mbuat males aj. Tapi jujur aku gak tau kenapa. Mungkin phobia am sekolah kali ya? hehe . . Apalagi kemarin (Selasa, 17 Maret 2009), jam pertama Matematika, gurunya ngamuk2 terus !! Huvd . . Untungnya setelah itu pelajaran komputer gurunya asyik2 aja dan aq bisa maen counterstrike (aq msh pemula .. hehe ..), terus pelajaran fisika gak ada gurunya, terus terakhir pulang de !! Yeeeee !!! Tapi setelah itu hape q hilang* !!!! huwaaaa !!!!



*bisa dibaca kronologis kejadiannya di postingan ku sebelumnya yang berjudul "Tragedi 17 Maret '09 "
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Tragedi 17 Maret '09

" Aku kehilangan hape q . . !!!! "

Itu lah kata2 yang ku ucapkan pada teman2 setelah pada hari ini (Selasa, 17 Maret 2009) aku kehilangan hape ku ( Nokia 6600 dengan casing belakangnya terdapat stiker SMAGA dan terdapat gantungan tali yang bergambar micky mouse ) yang telah setia menemani ku dikala aku suka maupun duka . . Bahkan mungkin jika dibandingkan dengan pacar, pacar ku tetap yang nomor 1 !!! Ya iyalah,, masa' hape yang pertama ?? Emang aku mau kawin ma hape apa ?!!

Tragedi ini bermula saat aku mulai mengantuk di kelas . . Dan kebetulan saat itu guruku tidak masuk kelas, sehingga aku mengambil tindakan untuk mengobati rasa kantuk ku dengan tidur di kelas (hhe,, jangan dtiru y ??). Sebelum tidur, aku mencatolkan hape ku (karena ada tali nya jadinya ya tak cantolin) di kursi bangku. Lalu langsung saja aku mengambil kuda2 untuk tidur . .

Aku terbangun saat bel pulang mengaum dan suara teman2 ku yang segera ribut ingin pulang. Langsung saja aku memberesi tas ku dan jaket ku untuk ku bawa pulang. Aku tidak langsung pulang, tapi aku solat dulu di masjid sekolah ku. Lha pas aku lagi enak2na solat (wah, kaya maem aj . . wkwkwk ), aku teringat bahwa aku ternyata lupa mengambil hape ku yang tak cantolin di kursi . .

Berhubung pas itu aku lagi solat, ya tak terusin dulu solat ku. Baru setelah aku selesai solat, langsung saja aku ngacir balik ke kelas ku dengan bertelanjang kaki (maksudnya gak pake alas kaki ). Lalu ku cari di kursi dimana tadi tak pake buat tidur . Tapi oh tapi, hape ku koq gak ada ??
Setelah itu langsung aja aku tour de smaga buat nyariin hape ku. Tapi emang belum diridhoi, akhirnya hape ku jadi ilang . . Hiks.Hiks . .

Sekian cerita dari ku . .
Kalo ada yang nemu hape ku
( Nokia 6600, casing belakang ada stiker smaga, dan tali gantungan hape nya bergambar mickey mouse),
tolong saja segera menghubungi pihak yang berwajib memilikinya, alias aku . .
Kalo gak to, tulis aj di wall q siapa namamu dan berikan no telp yang bisa dihubungi . .
OK, OK ??
tx..

Wassalamu 'alaikum wr.wb.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Perkenalan

Kenalin, nama gue Aulia Fadhil Hutama . .
Daku adalah pemilik syah dari blog ini . .

Ingin lebih tau tentang saya ?? Kalau begitu mari saya pandu dalam mengenal saya lebih jauh ..
Nama Panjang : udah dijelasin tadi
Nama Panggilan : Fadil, ato Vadil
TTL : Semarang, 10 Juli 1992
Agama : Islam

Sekolah :-TK Gita Nanda, Semarang
-SD Nasima, Semarang
-SMP Nasima, Semarang
-SMA Negeri 3 Semarang
(masuk tahun 2007)

Mungkin tu secara umumnya. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat di
facebook ku

Sekian untuk perkenalannya ,.
Lam Kenal . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS