Halaman

Sumpah !! Ni lagu KERENBANGET !!!

Penasaran ama lagu yang ku maksud ?? Dan inilah saatnya ku beberkan apa lagu yang ku maksud . . (kesannya kaya' disembunyiin begitu lama ya ?? hehe)
Lagu tersebut adalah lagu nya Matta Band, "Ketahuan" yang diaransemen ulang dengan kemasan jazz dan tak lupa disertai label halal  oleh MUI, yang dinyanyikan oleh aku Aji Idol dalam ajang pencarian bakat peternak penyanyi, Indonesian Idol..  Edisi kapan aku gak tau, soalnya jarang banget aku ngikutin acara itu . . Tapi itu gak penting, yang penting liat & denger dulu video nya :







Gimana menurut kalian lagunya ?? "TOPBGT, KEREN, JOZZ, dll."  banget kan ?? Gue aja sebagai binatang insan manusia yang cukup awam di bidang musik langsung mengkategorikan ini lagu keren koq ! Apalagi musisi2 beneran ?? Ya kan ?? (koq kayaknya ungkapan nya kebalik ya??)

Gue ngasih jempol yang banyak buat orang yang membuat ide ini dan merealisasikannya !! Keep your creativity, cuy !! (kaya changcuters)



**HIDUP MUSIKALITAS MUSIK INDONESIA*MERDEKA**
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sumpah !! Ni lagu KERENBANGET !!!"

Posting Komentar