Surat Permohonan Maaf

Assalamu 'alaikum wr. wb
Salam sejahtera bagi semua

Sehubungan dengan datangnya 1 Syawal 1431 H serta banyaknya kesalahan daku pada kalian, maka dengan ini daku katakan "MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATIN. SELAMAT IDUL FITRI 1431 H." Segala bentuk kesalahan daku pada kalian, baik yang sengaja maupun tidak, baik yang kurang ajar maupun tidak, baik yang geblek atau tidak, tolong dimaafkan. Karena seluruh kesalahan daku ini akan mengganjal daku untuk bisa diterima di sisi-Nya..

Sekian dari daku. Apabila ada kekurangan serta kesalahan kata, daku mohon maaf. Terima kasih atas perhatian Saudara.

Wassalamu 'alaikum wr.wb

                                                                                                                 hormat daku,

                                                                                                               (TTD + materai 6000)

                                                                                                                   Aulia Fadhil Hutama, (calon) S.T.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

AKU : WOW !!

WOW!! Ini kata utama yang aku katakan setelah lama gak ngeblog dan tiba-tiba jadi pengen ngeblog lagi. Udah banyak hal yang berubah dalam diriku..

WOW, udah lama banget ya aku gak ngeblog?
Terakhir kali aku ngeblog, disitu tertulis tanggal 3 April 2010. Sedangkan sekarang udah 8 September 2010. Wah, berarti udah 5 bulan aku gak ngeblog! hehe.. Di postingan ku yang terakhir itu judulnya Tibo Tresno. Jadi keinget ama seseorang nih. Tapi sudah gak ada harapan. Ya mau gak mau jadi harus dilupain deh. tersenyum lebar
Ampe sekarang, belum kepikiran buat bisa tibo tresno lagi jaman kuliah ini. Biarkan air mengalir sajalah. Ntar kalo tiba-tiba hati ini ada yang sreg, ya disyukuri aja. hehe

WOW, ternyata aku udah bukan anak SMA lagi, tapi sudah kuliah! Dan aku masuk ke universitas yang sebelumnya belum pernah terlintas untuk masuk kesana! Universitas yang rela berkorban menampungku yaitu Universitas Sebelas Maret (Solo). Disana aku ngambil jurusan Teknik Arsitektur.
ini logo nya UNS

Waktu pertama kali masuk UNS, aku mikir "Ya sudahlah gak apa-apa kuliah di sini dulu, ntar tahun depan ndaftar SNMPTN lagi biar bisa masuk ITB". Tapi setelah aku tahu lebih dalam tentang Arsitektur UNS, sekarang aku berpikir "Kalo aku gak bisa masuk di universitas favorit yang aku inginkan, maka aku akan menjadi orang terfavorit (maksudnya dominan, berprestasi, menonjol) di universitas ini. Kalo bisa, aku akan menjadi orang yang membuat universitas ini menjadi universitas terfavorit". Apa yang sohib ku katakan, "Universitas hanyalah sebagai fasilitas" memang benar. Tetap kitalah yang menentukan nasib kita sendiri. Dan aku yakin di Arsitektur UNS-lah jalan yang terbaik bagiku yang diberikan oleh Allah s.w.t. Disini aku bisa menjadi dominan. Coba kalo aku di ITB, pasti aku bakal jadi mahasiswa yang ter-goblok yang ntar bakal gak tahu apa-apa yang akhirnya membuatku tak bisa berkembang. Di Arsitektur UNS, aku yakin bisa mengembangkan diriku semaksimal mungkin, tak hanya bidang akademik tapi juga non-akademik.
Amin...

WOW, aku punya temen-temen baru!
Yak, seiring dengan berpindahnya aku ke lingkungan yang baru, pastinya aku juga mendapatkan teman-teman baru juga. Dan alhamdulillah teman-teman baruku di Arsitektur UNS orang nya baik-baik, lucu-lucu, nggemesin (oke, kalo yang ini lebay. hehe), pokoknya asik-asik dah! Yang aku heranin, kita langsung bisa klop dan langsung gila-gilaan bersama. Ya mungkin ini dampak positif dari kegiatan ospek. Ngerjain tugas ospek bareng-bareng ampe ngelembur membuat kita cepat kenal dengan yang lain. Sedih bareng, seneng bareng, semakin membuat kita saling mengenal satu sama lain dan tentunya menumbuhkan rasa solidaritas kita. (ciyeeeeee.. hahaha) Yang jelas aku seneng ama temen-temen baruku peluk erat

WOW, kehidupanku udah berubah !
Sekarang aku udah bukan anak SMA lagi, tapi udah jadi anak kuliah. Sekarang udah gak di Semarang lagi, tapi udah di Solo. Sekarang udah gak 1 rumah lagi sama ortu, tapi udah jadi anak kos. Sekarang udah gak bisa bebas maem, tapi udah harus pinter-pinter berhemat. Sekarang udah gak mikirin dia lagi, lebih tepatnya udah nyoba untuk ngelupain dia. Pokoknya, HIDUPKU UDAH BERUBAH DAN AKU BAHAGIA!! tersenyum lebar


*udah abis idenya mau nulis apa. hehe.. see you di postingan selanjutnya! bye.. melambaikan tangan
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Tibo Tresno (Jatuh Cinta)

Saya sedang jatuh cinta. Bukan jatuh cinta layaknya di lagu-lagu yang "jatuh cinta pada pandangan pertama", tetapi jatuh cinta pada pandangan yang entah ke berapa. Saya bisa jatuh cinta padanya karena kepribadiannya, dan juga senyumnya yang menyejukkan jiwaku. Bukan karena penampilannya.

Telah lama ku mengenalnya, tapi entah kenapa baru akhir-akhir ini aku suka padanya. Sikapnya yang lucu, ekspresi mukanya yang lucu (menggemaskan), dan sekali lagi senyumnya yang menyejukkan jiwaku.

Ingin rasa ku memilikinya, tapi entah kenapa sepertinya angin belum berpihak pada saya. Rasaku ini tak pernah tersampaikan padanya secara utuh, namun telah banyak yang hilang karena terpaan angin..

Semoga Sang Angin segera membawaku padanya.

Dan sekali lagi kukatakan bahwa Aku sedang Jatuh Cinta bukan pada Pandangan Pertama.. 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS