Menghitung Mundur

Wah, dah lama ik gak pernah posting lagi.. Dan akhirnya kesempatan untuk posting tiba kembali.. yes, yes !! hehe . . 

Napa gue udah jarang posting ? Soalnya komputer rumah gue sering dijajah oleh adek gue yang pelit dan tidak berperikehewanan, sehingga diriku tidak dapat meraih komputer satu2 nya di rumah ini . . 

Terima kasih, Tuhan.. Diri-Mu telah memberikan rezeki padaku agar bisa posting lagi.. Alhamdulillah

*****

Sekarang mari kita menuju topik yang ada di judul..

Yang dimaksud menghitung mundur adalah menghitung mundur menuju UKK alias Ujian Kenaikan Kelas alias Medeni bin Angker !! (aduh, lebay ah.. hehe..)

UKK na tu mulai tanggal 1 Juni 2009, selesai nya entah kapan. Sedangkan sekarang sudah tanggal 16 Mei 2009. Berarti waktu yang tersisa tinggal 16 HARI LAGI !!! OH TIDAK . . . . . !!!
(halah, lebay lagi ik . . hehe . .)

Tinggal 16 hari lagi, tapi masih cukup banyak pelajaran yang materi nya aku belum mudeng, terutama MATEMATIKA dan FISIKA !! Kenapa 2 pelajaran itu yang selalu menjadi momok bagi ku ya ?? hiks.hiks. .

Matematika yang aku lum mudeng tu limit, biz tu turunan. Biz tu gak tau apalagi.. Kalo Fisika, mulai dari fluida statis, fluida dinamis, gas ideal, termodinamika, terus apalagi ya ? wah, lupa juga ternyata.. hehe

Wah, gimana nih ? padahal tu pelajaran nya susah2 lho ! Sedangkan waktu yang tersisa tinggal 16 hari aja . . GIMANA NICH ?! huwaaaa

Doakan aku ya, para pembaca ?? please . .
(contoh melakukan tindakan bodoh, karena kayaknya jarang ada yang mau mbaca . . hehe)

*****
Aku pengen ngemodif template blog ku ama gambar hasil karyaku ndiri. Tapi gimana cara nya ya ?? Apakah ada yang tau ? kalo tau, tolong aku dksh tau donk . . Ya, ya ??
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Bingung , euy !

Maksudnya koq bingung tu sebenarnya bingung enaknya nyari pacar lagi apa gak.. Gitu . . !!

Dari perasaan hati sich sebenarnya pengen punya cewek lagi, kalo bisa yang bener2 sayang ma aku, terus perhatian. Tapi yang terpenting adalah pengertian. Napa aku sangat mementingkan pengertian ? Jadi gini sebabnya..

Aku kan pengurus osis, yang notabene nya ya mungkin banyak kegiatan ini itu lah, dan sebagainya. Ato mungkin bahasa gampangan nya ya sibuk.. (kalo gitu langsung jelas kan ?)
Selain tu aku juga sering nyari2 kegiatan, misalnya ikut ekskul ini lah, itu lah. Bahkan hingga akhirnya aku malah jadi jarang ada di rumah.. hehe

Ya maka dari itu napa aku mementingkan pengertian. Jadinya nanti kan dia bakal bisa ngertiin aku kalo aku lagi sibuk kegiatan osis atau kegiatan ekskul..

Tapi napa aku masih bingung ? Soalnya aku tetep takut kalo aku bakal nelantarin cewek ku.. Misalnya pas pulang skul, sebelumnya aku uda janjian dulu ma do'i buat nganter dia pulang, tapi tiba2 ada rapat yang mendadak & penting. Terus aku harus ninggalin do'i dulu buat rapat..
Apa gak kasihan banget tuh do'i ?? Ya kan ??

Ya maka dari itu napa aku jadi bingung mau nyari pacar lagi atau gak..
Kalopun akhirnya aku uda punya cewek lagi, aku harus gimana ya dalam ngatur waktu ku ini ? Ada yang punya saran kah ?? 

Tapi tho, kira2 masih ada gak ya cewek yang mau ma aku ? Apa jangan2 uda gak ada ya ?? tapi jangan sampe' dech . . Amien . .

Walaupun uda gak ada cewek yang mau ma aku , tetep gak masalah. Toh, aku masih bisa ama cowok. Layaknya peribahasa "tak rotan akar pun jadi"..   HAHAHAHAHA !!!!


*****
Entah sudah sejak kapan ya aku udah gak pernah ngerasa falling in love lagi ?? hmmmm . . . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

SMAGA VOLLEY BALL CLUB

Ekskul Voli di skul gue yang bernama SMAGA VOLLEY BALL CLUB sedang sangat membutuhkan anggota baru buat regenerasi.. Soalnya udah hampir sejak awal tahun ajaran baru (th 2008/2009) gak ada anggota baru dari kelas X (kelas 1 SMA). Padahal angkatan ku yang sekarang kelas XI (2 SMA) tahun depan udah jarang2 bisa ikut voli, soalnya uda persiapan buat ujian akhir . .

Sebenarnya kenapa sich koq adek2 kelas gue gak ada yang ikut voli ? Emang karena gak tertarik ama volikah ? atau malah gak tau kalo ada ekskul voli ?? hiks.hiks.hiks. .

Kalo ada di antara pembaca sekalian yang nak smaga kelas X tolong ikutan voli y ? latian nya hari selasa ma jumat jam 4 sore ampe selesai(sekitar setengah 6 sore). .
Nich kalo perlu tak kasih pamvlet nya :



(masih untuk kelas X smaga):
Ikutan ya ?? gak bakal nyesel dech ikutan ekskul ini ! Dijamin bakal dapet banyak pengalaman.. Percaya dech !

Kalo kalian uda ikutan ekskul voli, dan giat berlatih, Insya Allah kalian bisa jadi kayak gini :




Gimana ?? Keren tho ??
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS