Kangen Nge-Blog

Akhirnya gue nge-blog lagi ! Terakhir gue ngeblog tu tanggal 12 juli 2009 ngepost tentang acara ultah nya temen ku yang namanya Dewanda.. Entah napa dalam jenjang waktu itu gue sama sekali gak kepikiran buat nge-blog, walaupun kepikiran pun pasti bingung mau nge-blog tentang apa.. hehe..

Setelah sekian lama diri ku menghilang dari peredaran Blogging, banyak perubahan dalam kehidupan ku sekarang. Yang dulu masih slengekan dalam belajar , sekarang udah mulai rajin belajar walau pas liburan masih males juga. hehe.. Sekarang gue uda pensiun dari OSIS, digantikan ama adek-adek ku tercinta. Terus yang paling penting sekarang, gue lagi bingung mikirin masa depan gue mau kuliah dimana. Pengen nya nerusin ke Arsitektur ITB, tapi koq masuknya susah ya ? hehe. Selain tu biayanya juga mahal.. hiks, hiks.. Kalo gak bisa ke ITB, ya cadangan nya ke UGM, ngambil arsitektur juga. Kalo gak bisa ke UGM, ya akhirnya masuk ke Kedokteran UNDIP dech, nyenengin pengen nya ortu..

Berhubung sekarang ini gue uda pensiun dari OSIS dan mau menghadapi UN (Ujian Nasional) plus ujian masuk perguruan tinggi, kegiatan ku sekarang ini pasti udah bisa ditebak. Apalagi kalo bukan belajar, belajar dan belajar. huvd.. Emang sich ngecapekin, tapi ya mau gimana lagi. Ini satu-satunya cara biar gue bisa lulus UN dengan nilai membahagiakan ortu dan juga agar bisa meneruskan kuliah di Institut Teknologi Bandung ngambil fakultas Sekolah Arsitektur, Perencanaan dan Pengambilan Kebijakan. Doain ya biar gue bisa masuk sana ? Amin..

Satu hal lagi yang mau aku share-in ke semua, aku lagi jomblo dan pengen pacaran. But, ama siapa ? Walau naksir seseorang, mau ngedeketin cewek juga grogi. Dan hasil yang dicapai akhirnya ya masih jomblo terus. hehe.. Seingatku, gue udah jomblo selama 11 bulan 8 hari sejak putus ama pacar terakhir ku tanggal 17 Januari 2009. Lama juga ya jomblo selama 11 bulan tu ? hehe.. Ya semoga aja Allah bisa segera memberiku pacar lagi. Jadinya gue gak kesepian lagi. Amin!

Cerita tentang kegiatan ku yang sekarang udah, pengen punya pacar lagi juga udah. Duh, jadi bingung nih mau cerita apa lagi. hehe.. Daripada dipaksain, mending udahan dulu aja lah. Timbang nanti malah budreg ndiri. Dan semoga aja gue bisa sering-sering update blog ku lagi..

bye..
with peace..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Wanda B'day Party..

Tanggal 6 Juli kemaren, aku dan temen2 ku diundang buat dateng di acara ulang tahun nya temen ku yang bernama Dewanda Irianti. Acaranya tuh diadain di Kampung Jawa Sekatul (tempat yang bisa buat outbond, makan2, wisata taneman, penginapan keluarga, terus apalagi ya yang tak liat di papan promosi kemaren?). Disana kita out bond dan terakhirnya maem2..


Sebelum mulae outbond, kita sama pemandu nya disuruh ganti baju dulu (yang siap bwt kotor2an). Biz tu kita dikumpulin di lapangan buat bermain game. Tapi sebelum itu kita nyanyi2 bareng lagu selamat ulang tahun buat temen ku yang berulangtahun. Langsung dilanjutkan potong kue. Setelah itu baru lah dimulai game nya.

Aku lupa game nya urutan nya apa aja, tapi yang jelas ada nyanyi2 nya, ada joged2 nya, terus ada juga game yang membutuhkan kerja sama. Game nya tuh nyalurin lingkaran yang dipake buat hulahup (gak tau aku itu istilah nya apa, hehe) tapi tangan saling bergandengan. Kira2 dijelasin kayak gini mudeng gak ya kalian para pembaca ?? moga2 aj mudeng ya ? soalnya aku gak tau harus dijelasin dengan cara apalagi, foto nya juga gak ada..



Setelah bermain game, tibalah waktu nya untuk outbond. Kita di ajak oleh pemandu nya buat ngelewati rerumputan, biz tu ngelewati sungai. Sungai nya tho air nya seger. Enak banget pokoknya! Masih alami, belum tercemari apa2 (walaupun ntar tercemari lumpur dari kami.. hehe..).




Setelah di ajak jalan2, akhirnya kita nyampe juga di game outbond pertama. Disini disuruh untuk narik seseorang yang ntar duduk di atas ban, terus ngambil bola kecil di ujung satunya. Jumlah bola nya ada dua dan harus dua2 nya didapetin.




Setelah bola2 nya terkumpulkan, kita disuruh bikin kayak kaki seribu. Caranya tu kita duduk baris kebelakang, terus kaki kita dipasang di pahanya temen, biz tu jalan pake tangan (kalo ini ada gambarnya, ntar pasti mudeng, amin.. hehe..), jalan nya ampe ujung satunya.




Biz tu game nya disuruh membunyikan 5x kentongan yang dipasang tinggi diatas. Jadi kita disuruh buat piramid dari orang2 (kayak cheers ndak an?) biar bisa sampe ke kentongan terus dibunyiin ampe 5x. Ini juga ada fotonya, jadi ntar bakalan mudeng maksud ku.




Biz tu game nya apalagi ya? rada' lupa ik aku.. Tak inget2 dulu ya? hehe..
Ok ! dah inget !

Jadi setelah mbunyiin kentongan, kita disuruh lomba panjang2an. Panjang2an nya tuh maksudnya disuruh mbuat sambungan tali dari orang, terus yang terpanjang ntar jadi pemenangnya. Sebenernya tali2an nya gak cuma dari orang aja, tapi juga diakali pake tambahan kain dari kaos. Jadi yang cowok2 pada telanjang dada, soalnya kaos2 nya pada dikorbanin buat tambahan tali.. Ini ada gambarnya..



Sayangnya dalam kesemua game itu, kelompok ku gak menang apa2.. hiks,hiks..
Setelah berkotor2an, kita dipersilahkan buat bersih2 di sungai. Rasanya enak lho boook! Segeeeerrrr...!! haha.. Gue sempet terpeleset beberapa kali, tapi syukur ndak kenapa-napa.. hhe..


Setelah bersih2 nya selesai, kita diajak ama pemandu nya ke tempat game outbond yang laen lagi. Menuju ke tempat tersebut kita melewati sungai yang banyak bebatuan licin nya, jadi lumayan susah buat kami yang notabene adalah orang kota yang jarang lewat jalan seperti ini. hehe.. Tapi kami gak patah semangat, soalnya seru banget bisa jalan2 di sungai yang (mulanya) bersih (uda gak bersih soalnya tadi dipake buat bersih2, hehe..) dan airnya seger ini. Mumpung masih bisa ngerasain, lha di kota gak ada yang kayak ginian og.. Ya kan ??
Dalam perjalanan, gue masih sering terpeleset. Tapi syukur lagi, diri ku tak kenapa-napa. hehe..

Akhirnya kami tiba juga di game selanjutnya. Waktu pertama kali ngeliat tempatnya, kami langsung mikir kalo kali ini game nya bakal kayak yang di Be a Man. hehehe..

Tak menunggu lama, langsung kami dibagi lagi menurut kelompok. Dan langsung mengambil posisi.

Cara maennya, kita disuruh ngelewati lubang ban, biz tu masuk ke lubang dari sesuatu yang aku gak tau namanya. hehe.. Tapi saat ngelewati itu, kami harus memegang kaki teman yang berada di depannya. Walaupun ntar akhirnya gak bisa dipegang lagi.. hehe..



Setelah berhasil melewati halangan tersebut, langsung bertemu dengan halangan berikutnya. Ada beberapa batang kayu "apa" -gak tau namanya- yang dipasang berpasang2an. Juga ada tali yang membujur di antara kayu-kayu tersebut.

Ternyata kita disuruh melewati dengan berpasangan dengan temannya, berjalan berduaan dengan mesra melewati kayu + rintangan tali tersebut. Saat lewat di kayu2 tersebut, kayu2 nya bergerak2, jadi lebih susah untuk melewati rintangan itu. Tapi tenang saja, akhirnya berhasil koq !


Di game ini gak ada yang dinyatain jadi pemenang, ya mungkin emang gak dibuat lomba kali ya ??

Setelah game yang kayak di Be a Man selesai, kita langsung nerusin perjalanan ke tempat game outbond yang terakhir. Kali ini kami juga ngelewati sungai yang seger abiz..

Waktu kami datang di tempat game selanjutnya, kami hanya melihat sebuah kolam yang air nya kotor, tapi kotornya alami. Bukan karena zat-zat kimia. Dan di samping2 nya ada rakit kecil yang maksimal hanya bisa diisi 3 orang aja.

Berhubung dulu waktu SMP aku pernah maen yang seperti ini, jadi nya aku uda langsung tau kami akan bermain game yang seperti apa.

Jadi di game ini, kami dituntut untuk cepat-cepatan dalam lomba mengayuh rakit dari sisi yang satu ke sisi yang lainnya. Sekali jalan rakit tersebut diisi dengan 3 orang, lalu 1 orang kembali untuk mengangkut teman sekelompoknya yang laen..


Game berikutnya adalah perang bantal di atas kayu. Game ini kayaknya uda umum ya ? Jadi uda gak perlu ku jelasin lagi dech! Langsung aja ke foto nya,


Akhirnya selesai juga sesi Outbond nya. Setelah ini kami langsung berpencar untuk mandi yang ntar langsung dilanjutin ama acara yang paling kami tunggu-tunggu, yaitu MAKAN-MAKAN !! hahahaha..

Waktu sesi makan, gue dan teman2 dekat ku langsung membiadab dalam mengambil makan maupun saat makan. Pertama kali ngambil langsung segunung, jadi ntar gak dikira nambah. Kan malu2 in kalo ketahuan nambah. hehe.. Tapi apa boleh buat ternyata makanan nya masih sisa dan kami dipersilahkan sama yang ulang tahun buat ngambil maem lagi. Untuk ronde kedua ini kami ngambilnya uda gak segunung lagi, uda turun jadi sebukit. hehe..

Gila !! Setelah makan secara ngedan, rasanya kenyang banget ! Buat duduk tegak aja susah banget! hehe..

Akhirnya selesai juga acara ulang tahun nya. Waktu mau pulang aku ama temen2 ku ngucapin banyak terimakasih ama si Wanda karena uda ngundang kami dan uda ngasih makan kami. hehe..

Oh iya, berhubung ini acara ulang tahun nya temen ku, jadi biar afgan afdol aku pasang foto temen ku yang ulang tahun, yaitu Wanda.. Ini lah foto nya sekalian nyelesaiin posting ku kali ini,,



bye, bye..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Comeback Again . .

Assalamu 'alaikum wr.wb..

Setelah sekian lama diri ku gak pernah posting lagi, akhirnya bisa posting lagi. Bukan karena gak sempet, tapi karena lagi gak ada inspirasi aja mau nulis apaan di blog ku ini, dan juga karena lagi males aja.. hehe..

Uda berapa lama ya aku gak posting ? Sebulanan kayaknya ada ya ? Wah, lama sekali ternyata.. hehe.. Tapi begitu kembali, diriku langsung tampil dengan dandanan baru !! Dan yang paling aku suka adalah ada gambar ayam nya !! hehe..

Postingan ku yang terakhir tuh tentang h-16 sblm UKK (Ujian Kenaikan Kelas) kayaknya. Dan mungkin juga karena konsentrasi ke UKK, jadinya aku gak sempet ngupdate blog ku.. huhu.. Tapi karena pengorbanan ku ini, nilai rapor ku bisa jadi bagus banget (sebelumnya nilai nya lebih rendah) dengan rata2 seluruh pelajaran (alhamdulillah) 80,5 kalo gak salah.. Wah, lumayan banget kan tuh ?? Walaupun harus ditempuh dengan cara ngerjain banyak tugas dari guru2 ku.. huhu, hikshiks.. Tapi tak apalah, yang penting bagus.. hehe..

Biar postingan ku kali ini jadi banyak(itung2 utang gak pernah posting 1 bulan, hehe) aku ceritain tentang perjuangan ku menghadapi UKK aja yuk! Singkat aja, gak perlu panjang2..

Ujian pelajaran ipa (matematika, fisika, kimia, biologi) hasil dan nasibnya beda2.. Kalo matematika aku gak bisa ngapa2in, bisanya cuma tengok kanan-kiri buat nanya jawaban, dan akibatnya leher ku menjadi pegel sekali setelah itu.. hehe.. Kalo Fisika, romawi 2 bisa ngerjain dengan lumayan lancar soalnya ngepek (jangan dicontoh ya?hehe). Terus kalo romawi 1 nya bisa ngerjainnya yang awal2 aja, yang terakhir2 gak bisa. Mungkin karena uda budreg kali ya ? hehe.. Kimia ?? Nasibnya hampir sama kayak fisika, cuman romawi 2 nya aku bisa ngerjain lumayan lancar tanpa ngepek (keren ya aku??hahaha..). Kalo biologi alhamdulillah bisa ngerjain dengan lancar dari awal ampe akhir.. (emang dari 4 pelajaran itu yang paling aku bisa cuma biologi aja.. hehe..)

Kalo pelajaran yang lain ya susah2 gampang(susah : gampang = 2 : 1) lah, kecuali olahraga, agama. Soalnya penerapan kehidupan sehari2 sich.. Ya kan ?? hehe.. Tapi ada yang susah banget, yaitu B.Jepang.. GILAAA!! Susahnya minta ampun bok !! gak tau tuh aku dapet nilai berapa B.Jepang nya.. (yang orang jepang jangan tersinggung ya??hehe, peace..)

Setelah dari review UKK, langsung aja menuju ke classmeet ya ?? Sebenarnya gak ada acara classmeet sich, tapi entah kenapa jenjang waktu seminggu setelah ujian tu identik dengan istilah classmeet. Jadi ya sekalian aja pake istilah classmeet.. OK ??

Classmeet di skul ku dihabiskan dengan melengkapi nilai2 yang kurang, misalnya belum numpuk tugas, ato belum ulangan lah, ato apa lah yang lainnya. Dan satu lagi, yaitu REMIDI !! Tapi remidinya dalam bentuk tugas, jadi para siswa (yaitu temen2 ku) dikasih tugas yang jumlah nya bejibun banyaknya. Saking banyaknya, sampe eneg aku ngerjain tugas2 itu.. hahaha.. Tapi berkat tugas itulah akhirnya kami bisa memperbaiki nilai kami dan bisa naik kelas juga akhirnya (baca:nyaris gak naik kelas).. huhu,, hiks2,, hahahaha..!!!

Hari2 selama classmeet juga kuhabiskan dengan mengagumi seseorang. Dia adek kelas ku, sejak pertama kali ketemu langsung ngerasa gimana gitu.. hehe.. Orangnya kecil, putih, cantik.. Tiap ketemu rasanya semriwing gimana gitu rasanya, terus pandangan mata ku juga gak bisa beralih dari dia.. hahaha.. Tapi sayang waktu ku ajak smsan ternyata orangnya g friendly, aku sms aja gak pernah dibales. Sebenarnya dibales sich, cuman sesekali aja. huvd.. Hingga akhirnya dia tega banget ngsms aku sesuatu, lalu kuputuskan untuk menghindar aja. Lagipula kata dia sendiri, dia juga uda punya gebetan. Jadi aku ngerasa kalo kesempatan sangatlah tipiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssss banget (walah, tipis nya lebay ik.. hehe).. Terus kuputuskan untuk menjadi pengagum rahasianya saja lah, yang hanya bisa memandanginya dari jauh.. huhu.. bye,,

Oh iya, sekarang aku lagi menjalani masa2 (mungkin) paling menyenangkan bagi pelajar, yaitu LIBUR !! Biar lebih jelas ku eja satu per satu, L-I-B-U-R-A-N .. Sudahkan kalian mengerti anak2 ?? haha..

Emang asyik sich liburan, tapi berhubung aku liburan cuman di rumah aja gak ngapa2in, ya jadinya liburan jadi membosankan. Gak ada yang seru sama sekali, bung.. Sungguh tragis kisah cintaku.. Eh, salah! Kisah liburan ku deng maksudnya.. hehe.. Mungkin yang agak seru tuh karena aku selama liburan ini intensif belajar nyetir mobil, hal yang susah kulakukan saat masih hari sekolah.. Dan mungkin aja kalo jadi entah hari apa aku akan menyetir dari Semarang sampe Solo dengan keadaan masih belum mempunyai SIM. Ini yang nyuruh bapak ku lho! hehe.. Tapi ya aku mau2 aja, toh bapak ku udah punya SIM aja koq! hehe.. (doakan aja selamat ya ?? hehe)

Enak nya cerita apalagi ya ?? Cerita tentang desain blog ku lagi aja ah.. hehe..
Aku sekarang seneng banget ama desain blog ku (ngambil dari jasa pihak ketiga), terutama ama gambar ayamnya. Lucuuuuu banget !! hehe.. Terus selain itu desain nya minimalis, tapi tetep KEREN !!! Pokoknya aku lagi seneng banget lah (entah ya sebulan lagi..hehe) !!

Satu lagi, doakan saja aku bisa mendapat sesosok perempuan yang bisa membuat hati ku DagDigDugDuuerrr lagi.. AMien.. dan semoga bisa ampe jadian.. AMIEN . . . !!!

Kayaknya udahan dulu aja lah. Uda capek tangan ku nulis terus dari tadi.. hehe..
Tapi aku juga gak tau besok bisa sering nulis lagi apa gak.. hehe.. Tapi doakan sajalah bisa sering nulis lagi..

Bye..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Menghitung Mundur

Wah, dah lama ik gak pernah posting lagi.. Dan akhirnya kesempatan untuk posting tiba kembali.. yes, yes !! hehe . . 

Napa gue udah jarang posting ? Soalnya komputer rumah gue sering dijajah oleh adek gue yang pelit dan tidak berperikehewanan, sehingga diriku tidak dapat meraih komputer satu2 nya di rumah ini . . 

Terima kasih, Tuhan.. Diri-Mu telah memberikan rezeki padaku agar bisa posting lagi.. Alhamdulillah

*****

Sekarang mari kita menuju topik yang ada di judul..

Yang dimaksud menghitung mundur adalah menghitung mundur menuju UKK alias Ujian Kenaikan Kelas alias Medeni bin Angker !! (aduh, lebay ah.. hehe..)

UKK na tu mulai tanggal 1 Juni 2009, selesai nya entah kapan. Sedangkan sekarang sudah tanggal 16 Mei 2009. Berarti waktu yang tersisa tinggal 16 HARI LAGI !!! OH TIDAK . . . . . !!!
(halah, lebay lagi ik . . hehe . .)

Tinggal 16 hari lagi, tapi masih cukup banyak pelajaran yang materi nya aku belum mudeng, terutama MATEMATIKA dan FISIKA !! Kenapa 2 pelajaran itu yang selalu menjadi momok bagi ku ya ?? hiks.hiks. .

Matematika yang aku lum mudeng tu limit, biz tu turunan. Biz tu gak tau apalagi.. Kalo Fisika, mulai dari fluida statis, fluida dinamis, gas ideal, termodinamika, terus apalagi ya ? wah, lupa juga ternyata.. hehe

Wah, gimana nih ? padahal tu pelajaran nya susah2 lho ! Sedangkan waktu yang tersisa tinggal 16 hari aja . . GIMANA NICH ?! huwaaaa

Doakan aku ya, para pembaca ?? please . .
(contoh melakukan tindakan bodoh, karena kayaknya jarang ada yang mau mbaca . . hehe)

*****
Aku pengen ngemodif template blog ku ama gambar hasil karyaku ndiri. Tapi gimana cara nya ya ?? Apakah ada yang tau ? kalo tau, tolong aku dksh tau donk . . Ya, ya ??
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Bingung , euy !

Maksudnya koq bingung tu sebenarnya bingung enaknya nyari pacar lagi apa gak.. Gitu . . !!

Dari perasaan hati sich sebenarnya pengen punya cewek lagi, kalo bisa yang bener2 sayang ma aku, terus perhatian. Tapi yang terpenting adalah pengertian. Napa aku sangat mementingkan pengertian ? Jadi gini sebabnya..

Aku kan pengurus osis, yang notabene nya ya mungkin banyak kegiatan ini itu lah, dan sebagainya. Ato mungkin bahasa gampangan nya ya sibuk.. (kalo gitu langsung jelas kan ?)
Selain tu aku juga sering nyari2 kegiatan, misalnya ikut ekskul ini lah, itu lah. Bahkan hingga akhirnya aku malah jadi jarang ada di rumah.. hehe

Ya maka dari itu napa aku mementingkan pengertian. Jadinya nanti kan dia bakal bisa ngertiin aku kalo aku lagi sibuk kegiatan osis atau kegiatan ekskul..

Tapi napa aku masih bingung ? Soalnya aku tetep takut kalo aku bakal nelantarin cewek ku.. Misalnya pas pulang skul, sebelumnya aku uda janjian dulu ma do'i buat nganter dia pulang, tapi tiba2 ada rapat yang mendadak & penting. Terus aku harus ninggalin do'i dulu buat rapat..
Apa gak kasihan banget tuh do'i ?? Ya kan ??

Ya maka dari itu napa aku jadi bingung mau nyari pacar lagi atau gak..
Kalopun akhirnya aku uda punya cewek lagi, aku harus gimana ya dalam ngatur waktu ku ini ? Ada yang punya saran kah ?? 

Tapi tho, kira2 masih ada gak ya cewek yang mau ma aku ? Apa jangan2 uda gak ada ya ?? tapi jangan sampe' dech . . Amien . .

Walaupun uda gak ada cewek yang mau ma aku , tetep gak masalah. Toh, aku masih bisa ama cowok. Layaknya peribahasa "tak rotan akar pun jadi"..   HAHAHAHAHA !!!!


*****
Entah sudah sejak kapan ya aku udah gak pernah ngerasa falling in love lagi ?? hmmmm . . . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

SMAGA VOLLEY BALL CLUB

Ekskul Voli di skul gue yang bernama SMAGA VOLLEY BALL CLUB sedang sangat membutuhkan anggota baru buat regenerasi.. Soalnya udah hampir sejak awal tahun ajaran baru (th 2008/2009) gak ada anggota baru dari kelas X (kelas 1 SMA). Padahal angkatan ku yang sekarang kelas XI (2 SMA) tahun depan udah jarang2 bisa ikut voli, soalnya uda persiapan buat ujian akhir . .

Sebenarnya kenapa sich koq adek2 kelas gue gak ada yang ikut voli ? Emang karena gak tertarik ama volikah ? atau malah gak tau kalo ada ekskul voli ?? hiks.hiks.hiks. .

Kalo ada di antara pembaca sekalian yang nak smaga kelas X tolong ikutan voli y ? latian nya hari selasa ma jumat jam 4 sore ampe selesai(sekitar setengah 6 sore). .
Nich kalo perlu tak kasih pamvlet nya :



(masih untuk kelas X smaga):
Ikutan ya ?? gak bakal nyesel dech ikutan ekskul ini ! Dijamin bakal dapet banyak pengalaman.. Percaya dech !

Kalo kalian uda ikutan ekskul voli, dan giat berlatih, Insya Allah kalian bisa jadi kayak gini :




Gimana ?? Keren tho ??
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Panggilan Baru ku !!!

Pembaca blog ku yang setia (emang ada tho ?? hehe..), mulai hari ini aku punya panggilan baru di sekolah . .

yaitu, 
MIKE !!

Kalo dipanjangin dikit jadi MIKErophone, alias microphone. . 
Mengapa bisa mikerophone ? soalnya setelah melalu proses peneletian dan penyulingan (lho ?), ternyata style rambut ku yang baru persis banget ama kepala mic !! HAHAHAHA . . !!!

Percaya nggak percaya, ini beneran pemirsa ! Ya walopun belom booming, tapi kayaknya seminggu lagi gue bakal punya akta kelahiran dengan nama baru, yaitu MIKEROPHONE . . 
HAHAHAHA . . . !!!

Dan untuk merayakan nama baru ku itu , mari kita syukuran (artinya : makan2) !! Semua gue yang traktir, dengan menu "KEMENYAN" (kembang kuburan) !! hehe . . peace . .

Yang mau ikut syukuran, bisa menghubungi panitia syukuran di bawah ini 
Lia : 085641641641
Tama : 081325523235

*****


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Kuburan - Lupa Lupa Ingat

Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Ingat, ingat ingat ingat, cuma ingat kuncinya
Ingat, aku ingat ingat, cuma ingat kuncinya


C A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi


C A minor D minor ke G ke C lagi
A minor Demi Moore kece ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi


*****

Yang gue tulis tu Lirik nya Kuburan - Lupa Lupa Ingat..
Lagu nya nyentrik abiz ! Tapi kreatip koq ! Gue salut am Kuburan Band yang bisa mbuat lagu dengan lirik yang unik abiz kayak gitu ! 
Disatu sisi menunjukkan kelemahan "kayak nya gak ada ide di lirik". Tapi sebenernya malah jadi sangat kreatip dan unik !! 

Kalo ngliat dari video klip nya, and merhatiin make up nya. Ternyata make up style KIZZ gitu dech . . !! 




Kalo emang konsep nya buat nglucu2an sich ya gak apa2, soalnya kesannya emang nglucu and nyentrik . . hehe . .

*****

at the last, silahkan menikmati hidangan video klip nya Kuburan - Lupa Lupa Ingat yang telah disediakan 





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Bingung . . !!

Entah kenapa akhir2 ini kreatifitas menulis ku di blog menurun sangat drastis hingga akhirnya membuat ku bingung mau ngeposting apa.. Apakah emang ada penyakit yang kayak gitu ?? hmmmm . . Setelah gue sakit, gue baru bisa ngeposting 2. Padahal sebelum sakit  gue hampir tiap hari mencurahkan segala2 unek yang nyantol di pikiran ku, entah tu yang penting ato yang sangat gak penting seperti diriku ini . Apakah sakit ku kemarin benar2 mempengaruhi kreatifitas ku ?? who knows ??

Yang di atas tu kebingungan ku yang pertama.. Sekarang yang kedua ..

Gue bingung selama liburan UN ni (yang 5 hari) gue mau ngapain aja ?!! Aaaaaaargh. . . . !!! Walaupun gue pake buat ngurusin porsimaptar (lomba olahraga yang diadain sama AKPOL) nya skul gue, tapi tetep aja mbuat q bete dirumah terus . . huvd . . Sebenernya sich gue pengen nyunat adek gue yang baru kelas 5 sd, tapi minta nya dibeliin hape og, jadi nya gak jadi tak sunat de ! hehe . . 

Sekarang kebingungan ku yang ketiga,,

Gue bingung mau nyari cewek lagi ato gak.. Mengapa bingung ?? tu karena ada beberapa hal. Yang pertama, gue sanksi masih ada cewek yang mau ama gue (hehe).. Yang kedua, bingung dan lupa cara nya "ngedeketin" cewek.. Yang ketiga, kalo punya cewek tu hawa nya gak bisa bebas ama kegiatan OSIS q (huvd).. Yang keempat dan yang terakhir, kalo punya cewek hawa nya maksiat terus (hehe.. -> tawa setan ni !! hahaha !!)


*****

Kayak nya dah cukup ah bingung nya 3 aja . . hehe . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Ex-Wulan to Ngrembel Asri

Hari ini, hari Senin tanggal 20 April 2009 Ex-Wulan pergi berlibur ke Ngrembel Asri.

*Ex-Wulan = Eks Warga Sepuluh Sembilan SMA Negeri 3 Semarang
*Ngrembel Asri = tempat mancing ama rumah makan. Tapi masih ada yang laennya juga koq.

Disana kita yang notabene adalah sekelompok populasi binatang orang2 yang pernah satu kelas pas kelas X (pernah, soalnya sekarang alhamdulillah uda pada naik kelas ke kelas xi), melakukan kegiatan yang sangat gak jelas antara lain kita menjadi ikan dan dipancing2 oleh orang2 (bo'ong deng.. hehe). Yang bener tuh, disana kita ya mancing dan makan2 ikan ( mesen nya bawal ama lele, dipanggang dengan bumbu kecap yang ada bawang merahnya). Dengan urunan 20ribu per orang dan transport ditanggung sendiri, kita bisa maem kenyang (kecuali aku.. hiks.hiks).. Karena yang ikut orang 17 (temen2 yang laen banyak yang gak ikut), jadi total uang adalah 340ribu.. Setelah selesai maem dan harus membayar, TERNYATA !! Kita habis nya 339.800 !! Gila !! Ngepas banget uangnya.. Sebenarnya sich masih sisa 200 perak, tapi tak usah dianggap.. hehe..

Untuk kegiatan mancing nya, yang bisa dapet ikan cuma 2 orang dan sayang nya aku gak termasuk. . hiks.hiks.. Bahkan aku kalah ama adik kecil yang kebetulan juga lagi berkunjung kesana ama ortu nya. Masa' dia mancing sendiri bisa dapet 3 ikan dalam setengah jam, tapi aku yang hampir 2 jam an gak dapet apa2 ?!! Sungguh merana nya nasib ku ini . . hiks.hiks. . 
Kasihani lah hamba-Mu ini Ya Tuhan . . Huwaaaa !!

Setelah sekitar 4 jam an kita disana, akhirnya kita pulang ke kandang masing2. Sebelumnya kita foto2 dulu. Kita minta tolong ama mas-mas parkiran yang tentu saja ada di parkiran. Saat sedang memoto, mas nya koq lama banget ya njepret nya ?? Apakah beliau bisa ? Wah, mengkhawatirkan .. Tapi syukur alhamdulillah akhirnya bisa . . hehe . .

Habis itu kita2 langsung pada pulang dech ! Dan berakhir lah acara liburan bareng2 yang menyenangkan ini . . 

*****

Terus, ini foto2 yang sempet diambil lewat kamera digital ku pas ke ngrembel tadi.
Silahkan menikmati :








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

My New Hairsytle . .

Setelah sekian lama aku gak posting, (boro2 posting, buka komputer aja gak) akhirnya aku kembali dengan penampilan yang baru dan sungguh sangat mengejutkan bagi temen2 SMA ku . .

Ini penampilan ku yg sebelumnya :





Dan ini adalah penampilan ku yang baru yang baru berumur kuranglebih 3 jam yang lalu :





Ayo tebak !! Dimana kah perbedaannya ? Kalo gak tau, kebangeten banget ! Dan jawaban nya adalah pada rambut, pemirsa ! Coba perhatikan dengan seksama !
Pada gambar yang pertama, rambut ku tebel banget . . Dan pada gambar yang kedua, GUNDUL !!! Hahahaha 

Walopun rambut ku jadi beda, tapi tetep aku tu selalu ganteng !! 
Hahahaha 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

H-1 Pemilu Legislatif

Jujur, sebelum aku posting tentang ini, aku bingung mau posting apa di blog kesayangan ku (kesayangan, soalnya emang blog ku cuma 1 ini) ini. Tapi akhirnya setelah melihat , meraba dan menerawang (emangnya uang?? hehe . .), akhirnya aku milih buat posting tentang pemilu legislatif yang lagi panas2 nya nich biz dari penggorengan. hehe . . 



Ngomong2 tentang pemilu legislatif nich, bagi kalian yang udah bisa nyontreng, kira2 kalian udah pada punya jagoan belum buat nyontreng caleg ?? Aku nanya kaya gini soalnya, sebagai insan manusia yang rajin menolong dan beramal soleh (hehe), aku bingung bakal milih siapa kalo misalnya aku udah bisa nyontreng.  Lha jumlah caleg nya aja banyak nya minta ampun gtu. Terus pada gak kenal lagi. Dan juga, gak diketahui gimana kapabilitasnya sich! Huvd . . Kalo presiden mah dah pada banyak yang tau dan dah tau juga gimana kapabilitas mereka semua. Tapi kalo caleg ??

Oh, iya! Hari pertama pada hari tenang kampanye kemaren, alias hari senin (6 April 2009) aku kebetulan ngelihat satpol pp yang berkeliaran di jalanan buat nyergapin waria kayak aku ngelepas semua atribut kampanye yang ada di jalanan. Pas pertama kali aku ngelihat satpol pp, ku kira mereka pada ngejar2 aku yang notabene adalah waria (wajah anak periang) ! Hahaha . . Tapi syukur alhamdulillah ternyata dugaan ku salah  Fiuuh . .

Walaupun satpol pp dan panitia pengawas pemilu udah pada keliling2 kota buat ngelepasin atribut kampanye,  tapi entah kenapa tetep aja masih ada atribut kampanye yang nemplok (baca:menempel) di pinggir jalan. Harap maklum juga sich bagi satpol pp dan panitia pengawas pemilu, soalnya kan mereka sebagai manusia pasti juga punya keterbatasan. Masa sempet nyopotin yang ada di pelosok2 kampung? Ya gak kan ?? Maka dari itu harap maklum aja 
(*buat satpol pp dan panitia pengawas pemilu, makasih banyak buat pengabdian kalian  )

Soal DPT yang banyak masalah, kenapa sich koq bisa2nya terjadi kayak gini ?? Kurangnya persiapan dari KPU kah ?? who knows ??
Kalo emang gara2 kurang persiapan, terus mau bagaimana ini pemilu kita ? Setau ku, pemilu sebelumnya (2004) lancar2 aja tuh soal DPT nya. Kalopun ada ya gak sampe parah kayak sekarang . . Kenapa sich ??
Dah ah komentar nya, kayak nya gak bakal terselesaikn nich masalahnya, soalnya besok udah dimulai acara penyontrengan berjamaahnya (bersama2-red) . . huvd . .
Aku berharap aja, agar pilpres besok DPT nya bisa benar2 sesuai dengan keadaan, gak ngawur kayak sekarang ini . . (amien de !)

Buat seluruh panitia penyelenggara TPS, semangat yo !! Ini adalah amanah dari negara yang juga menentukan nasib negara mu dan tentunya nasib mu juga . . Y tho ??
Lakukan dengan pengabdian tinggi terhadap negara !!
MERDEKA !!!


*buat pembaca blog ku, dapat salam dari Mang Contreng !! hahahaha . . . 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Si Empu nya Becak Fantasy . . !!!

Tahukah kalian Jubing Kristianto ?? kalo lum tau, nich ku kasih tau !
Ini berdasarkan yang ku baca dari wikipedia lho ! (sory kalo cuma copy paste, takutnya info nya salah . . hehe . .) :


Jubing Kristianto adalah seorang gitaris Indonesia yang banyak menjelajahi berbagai repertoar. Jubing menggunakan gitar klasik sebagai instrumennya. Ia adalah juara berbagai festival musik Yamaha dan sering mengadakan konser-konser.

Jubing dibesarkan oleh ayah dan ibu yang mencintai musik. Usia 12 dia sudah tampil bergitar mengiringi teman-teman sekolahnya dalam konser publik. Dua tahun kemudian Jubing belajar gitar klasik pada Suhartono Lukito di Semarang, setelah terpikat permainan gitar tunggal seorang teman. Setahun kemudian dia masuk final Yamaha Festival Gitar Indonesia (YFGI) 1982 untuk bagian bebas atau non klasik.

Sejak itu Jubing kerap mengikuti YFGI-selalu di kategori bebas. Empat gelar juara I (tahun 1987, 19992, 1994, dan 1995) ia raih. Tahun 1984 ia meraih Distinguished Award pada Festival Gitar Yamaha se-Asia Tenggara di Hongkong.

Dari tahun 1990 hingga 2003, Jubing berkarir di Tabloid Nova sebagai jurnalis/Redaktur Pelaksana, sebelum akhirnya memilih menjadi gitaris. Kegiatan Jubing kini adalah instruktur/seminator/penguji gitar di Yayasan Musik Indonesia (Yamaha) dan Sekolah Musik "Relasi" Jakarta, penulis tetap di di majalah edukasi musik "Staccato", dan berkonser/rekaman bersama sejumlah grup di dalam dan luar negeri, termasuk bersama Kwartet Punakawan yang dipimpin pianis Jaya Suprana.

Sejak tahun 2000 Jubing menampilkan aransemen dan komposisi gitar ciptaannya sendiri lewat internet. Para gitaris dari berbagai negara telah memainkannya. Sejumlah komposisi Jubing menjadi lagu wajib ujian gitar pada sekolah musik Yayasan Pendidikan Musik (YPM) Jakarta.

Tahun 2007 Jubing meluncurkan CD album solo gitar pertamanya "Becak Fantasy" yang diproduksi label IMC Record. Menyusul sukses album pertama, tahun 2008 lahir album kedua "Hujan Fantasy" yang juga didominasi permainan solo gitar akustik.

Jubing telah menulis kamus gitar "Gitarpedia: Buku Pintar Gitaris" yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama tahun 2005 dan kini telah cetak ulang. Buku keduanya, "Membongkar Rahasia Chord Gitar", diterbitkan Gramedia Pustaka Utama tahun 2007.

Pada Agustus 2008, Jubing menjadi penata musik untuk film layar lebar "Kita Punya Bendera" yang disutradarai Steven Purba. Film anak-anak bertema kebhinneka-tunggal-ika-an ini telah diputar di bioskop dan akan diputar di berbagai sekolah di kota-kota Indonesia.




Jubing Kristianto


Setelah ku dengerin lagu2 nya beliau di imeem maupun di youtube, hanya satu kata yang dapat kukatakan untuk melukiskan kesan ku terhadap beliau, yaitu TOPBGT (tu 1 kata apa 2 kata ya ??  )


dibawah ini ada juga penampilan Jubing Kristianto dengan Kuartet Punakawan membawakan lagu "Es Lilin". . Lagu nya asyik bangeeeeeeeeeet . . . !!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS