Panggilan Baru ku !!!

Pembaca blog ku yang setia (emang ada tho ?? hehe..), mulai hari ini aku punya panggilan baru di sekolah . .

yaitu, 
MIKE !!

Kalo dipanjangin dikit jadi MIKErophone, alias microphone. . 
Mengapa bisa mikerophone ? soalnya setelah melalu proses peneletian dan penyulingan (lho ?), ternyata style rambut ku yang baru persis banget ama kepala mic !! HAHAHAHA . . !!!

Percaya nggak percaya, ini beneran pemirsa ! Ya walopun belom booming, tapi kayaknya seminggu lagi gue bakal punya akta kelahiran dengan nama baru, yaitu MIKEROPHONE . . 
HAHAHAHA . . . !!!

Dan untuk merayakan nama baru ku itu , mari kita syukuran (artinya : makan2) !! Semua gue yang traktir, dengan menu "KEMENYAN" (kembang kuburan) !! hehe . . peace . .

Yang mau ikut syukuran, bisa menghubungi panitia syukuran di bawah ini 
Lia : 085641641641
Tama : 081325523235

*****


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Kuburan - Lupa Lupa Ingat

Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Ingat, ingat ingat ingat, cuma ingat kuncinya
Ingat, aku ingat ingat, cuma ingat kuncinya


C A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi


C A minor D minor ke G ke C lagi
A minor Demi Moore kece ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi
A minor D minor ke G ke C lagi


*****

Yang gue tulis tu Lirik nya Kuburan - Lupa Lupa Ingat..
Lagu nya nyentrik abiz ! Tapi kreatip koq ! Gue salut am Kuburan Band yang bisa mbuat lagu dengan lirik yang unik abiz kayak gitu ! 
Disatu sisi menunjukkan kelemahan "kayak nya gak ada ide di lirik". Tapi sebenernya malah jadi sangat kreatip dan unik !! 

Kalo ngliat dari video klip nya, and merhatiin make up nya. Ternyata make up style KIZZ gitu dech . . !! 




Kalo emang konsep nya buat nglucu2an sich ya gak apa2, soalnya kesannya emang nglucu and nyentrik . . hehe . .

*****

at the last, silahkan menikmati hidangan video klip nya Kuburan - Lupa Lupa Ingat yang telah disediakan 





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Bingung . . !!

Entah kenapa akhir2 ini kreatifitas menulis ku di blog menurun sangat drastis hingga akhirnya membuat ku bingung mau ngeposting apa.. Apakah emang ada penyakit yang kayak gitu ?? hmmmm . . Setelah gue sakit, gue baru bisa ngeposting 2. Padahal sebelum sakit  gue hampir tiap hari mencurahkan segala2 unek yang nyantol di pikiran ku, entah tu yang penting ato yang sangat gak penting seperti diriku ini . Apakah sakit ku kemarin benar2 mempengaruhi kreatifitas ku ?? who knows ??

Yang di atas tu kebingungan ku yang pertama.. Sekarang yang kedua ..

Gue bingung selama liburan UN ni (yang 5 hari) gue mau ngapain aja ?!! Aaaaaaargh. . . . !!! Walaupun gue pake buat ngurusin porsimaptar (lomba olahraga yang diadain sama AKPOL) nya skul gue, tapi tetep aja mbuat q bete dirumah terus . . huvd . . Sebenernya sich gue pengen nyunat adek gue yang baru kelas 5 sd, tapi minta nya dibeliin hape og, jadi nya gak jadi tak sunat de ! hehe . . 

Sekarang kebingungan ku yang ketiga,,

Gue bingung mau nyari cewek lagi ato gak.. Mengapa bingung ?? tu karena ada beberapa hal. Yang pertama, gue sanksi masih ada cewek yang mau ama gue (hehe).. Yang kedua, bingung dan lupa cara nya "ngedeketin" cewek.. Yang ketiga, kalo punya cewek tu hawa nya gak bisa bebas ama kegiatan OSIS q (huvd).. Yang keempat dan yang terakhir, kalo punya cewek hawa nya maksiat terus (hehe.. -> tawa setan ni !! hahaha !!)


*****

Kayak nya dah cukup ah bingung nya 3 aja . . hehe . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Ex-Wulan to Ngrembel Asri

Hari ini, hari Senin tanggal 20 April 2009 Ex-Wulan pergi berlibur ke Ngrembel Asri.

*Ex-Wulan = Eks Warga Sepuluh Sembilan SMA Negeri 3 Semarang
*Ngrembel Asri = tempat mancing ama rumah makan. Tapi masih ada yang laennya juga koq.

Disana kita yang notabene adalah sekelompok populasi binatang orang2 yang pernah satu kelas pas kelas X (pernah, soalnya sekarang alhamdulillah uda pada naik kelas ke kelas xi), melakukan kegiatan yang sangat gak jelas antara lain kita menjadi ikan dan dipancing2 oleh orang2 (bo'ong deng.. hehe). Yang bener tuh, disana kita ya mancing dan makan2 ikan ( mesen nya bawal ama lele, dipanggang dengan bumbu kecap yang ada bawang merahnya). Dengan urunan 20ribu per orang dan transport ditanggung sendiri, kita bisa maem kenyang (kecuali aku.. hiks.hiks).. Karena yang ikut orang 17 (temen2 yang laen banyak yang gak ikut), jadi total uang adalah 340ribu.. Setelah selesai maem dan harus membayar, TERNYATA !! Kita habis nya 339.800 !! Gila !! Ngepas banget uangnya.. Sebenarnya sich masih sisa 200 perak, tapi tak usah dianggap.. hehe..

Untuk kegiatan mancing nya, yang bisa dapet ikan cuma 2 orang dan sayang nya aku gak termasuk. . hiks.hiks.. Bahkan aku kalah ama adik kecil yang kebetulan juga lagi berkunjung kesana ama ortu nya. Masa' dia mancing sendiri bisa dapet 3 ikan dalam setengah jam, tapi aku yang hampir 2 jam an gak dapet apa2 ?!! Sungguh merana nya nasib ku ini . . hiks.hiks. . 
Kasihani lah hamba-Mu ini Ya Tuhan . . Huwaaaa !!

Setelah sekitar 4 jam an kita disana, akhirnya kita pulang ke kandang masing2. Sebelumnya kita foto2 dulu. Kita minta tolong ama mas-mas parkiran yang tentu saja ada di parkiran. Saat sedang memoto, mas nya koq lama banget ya njepret nya ?? Apakah beliau bisa ? Wah, mengkhawatirkan .. Tapi syukur alhamdulillah akhirnya bisa . . hehe . .

Habis itu kita2 langsung pada pulang dech ! Dan berakhir lah acara liburan bareng2 yang menyenangkan ini . . 

*****

Terus, ini foto2 yang sempet diambil lewat kamera digital ku pas ke ngrembel tadi.
Silahkan menikmati :








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

My New Hairsytle . .

Setelah sekian lama aku gak posting, (boro2 posting, buka komputer aja gak) akhirnya aku kembali dengan penampilan yang baru dan sungguh sangat mengejutkan bagi temen2 SMA ku . .

Ini penampilan ku yg sebelumnya :





Dan ini adalah penampilan ku yang baru yang baru berumur kuranglebih 3 jam yang lalu :





Ayo tebak !! Dimana kah perbedaannya ? Kalo gak tau, kebangeten banget ! Dan jawaban nya adalah pada rambut, pemirsa ! Coba perhatikan dengan seksama !
Pada gambar yang pertama, rambut ku tebel banget . . Dan pada gambar yang kedua, GUNDUL !!! Hahahaha 

Walopun rambut ku jadi beda, tapi tetep aku tu selalu ganteng !! 
Hahahaha 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

H-1 Pemilu Legislatif

Jujur, sebelum aku posting tentang ini, aku bingung mau posting apa di blog kesayangan ku (kesayangan, soalnya emang blog ku cuma 1 ini) ini. Tapi akhirnya setelah melihat , meraba dan menerawang (emangnya uang?? hehe . .), akhirnya aku milih buat posting tentang pemilu legislatif yang lagi panas2 nya nich biz dari penggorengan. hehe . . 



Ngomong2 tentang pemilu legislatif nich, bagi kalian yang udah bisa nyontreng, kira2 kalian udah pada punya jagoan belum buat nyontreng caleg ?? Aku nanya kaya gini soalnya, sebagai insan manusia yang rajin menolong dan beramal soleh (hehe), aku bingung bakal milih siapa kalo misalnya aku udah bisa nyontreng.  Lha jumlah caleg nya aja banyak nya minta ampun gtu. Terus pada gak kenal lagi. Dan juga, gak diketahui gimana kapabilitasnya sich! Huvd . . Kalo presiden mah dah pada banyak yang tau dan dah tau juga gimana kapabilitas mereka semua. Tapi kalo caleg ??

Oh, iya! Hari pertama pada hari tenang kampanye kemaren, alias hari senin (6 April 2009) aku kebetulan ngelihat satpol pp yang berkeliaran di jalanan buat nyergapin waria kayak aku ngelepas semua atribut kampanye yang ada di jalanan. Pas pertama kali aku ngelihat satpol pp, ku kira mereka pada ngejar2 aku yang notabene adalah waria (wajah anak periang) ! Hahaha . . Tapi syukur alhamdulillah ternyata dugaan ku salah  Fiuuh . .

Walaupun satpol pp dan panitia pengawas pemilu udah pada keliling2 kota buat ngelepasin atribut kampanye,  tapi entah kenapa tetep aja masih ada atribut kampanye yang nemplok (baca:menempel) di pinggir jalan. Harap maklum juga sich bagi satpol pp dan panitia pengawas pemilu, soalnya kan mereka sebagai manusia pasti juga punya keterbatasan. Masa sempet nyopotin yang ada di pelosok2 kampung? Ya gak kan ?? Maka dari itu harap maklum aja 
(*buat satpol pp dan panitia pengawas pemilu, makasih banyak buat pengabdian kalian  )

Soal DPT yang banyak masalah, kenapa sich koq bisa2nya terjadi kayak gini ?? Kurangnya persiapan dari KPU kah ?? who knows ??
Kalo emang gara2 kurang persiapan, terus mau bagaimana ini pemilu kita ? Setau ku, pemilu sebelumnya (2004) lancar2 aja tuh soal DPT nya. Kalopun ada ya gak sampe parah kayak sekarang . . Kenapa sich ??
Dah ah komentar nya, kayak nya gak bakal terselesaikn nich masalahnya, soalnya besok udah dimulai acara penyontrengan berjamaahnya (bersama2-red) . . huvd . .
Aku berharap aja, agar pilpres besok DPT nya bisa benar2 sesuai dengan keadaan, gak ngawur kayak sekarang ini . . (amien de !)

Buat seluruh panitia penyelenggara TPS, semangat yo !! Ini adalah amanah dari negara yang juga menentukan nasib negara mu dan tentunya nasib mu juga . . Y tho ??
Lakukan dengan pengabdian tinggi terhadap negara !!
MERDEKA !!!


*buat pembaca blog ku, dapat salam dari Mang Contreng !! hahahaha . . . 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Si Empu nya Becak Fantasy . . !!!

Tahukah kalian Jubing Kristianto ?? kalo lum tau, nich ku kasih tau !
Ini berdasarkan yang ku baca dari wikipedia lho ! (sory kalo cuma copy paste, takutnya info nya salah . . hehe . .) :


Jubing Kristianto adalah seorang gitaris Indonesia yang banyak menjelajahi berbagai repertoar. Jubing menggunakan gitar klasik sebagai instrumennya. Ia adalah juara berbagai festival musik Yamaha dan sering mengadakan konser-konser.

Jubing dibesarkan oleh ayah dan ibu yang mencintai musik. Usia 12 dia sudah tampil bergitar mengiringi teman-teman sekolahnya dalam konser publik. Dua tahun kemudian Jubing belajar gitar klasik pada Suhartono Lukito di Semarang, setelah terpikat permainan gitar tunggal seorang teman. Setahun kemudian dia masuk final Yamaha Festival Gitar Indonesia (YFGI) 1982 untuk bagian bebas atau non klasik.

Sejak itu Jubing kerap mengikuti YFGI-selalu di kategori bebas. Empat gelar juara I (tahun 1987, 19992, 1994, dan 1995) ia raih. Tahun 1984 ia meraih Distinguished Award pada Festival Gitar Yamaha se-Asia Tenggara di Hongkong.

Dari tahun 1990 hingga 2003, Jubing berkarir di Tabloid Nova sebagai jurnalis/Redaktur Pelaksana, sebelum akhirnya memilih menjadi gitaris. Kegiatan Jubing kini adalah instruktur/seminator/penguji gitar di Yayasan Musik Indonesia (Yamaha) dan Sekolah Musik "Relasi" Jakarta, penulis tetap di di majalah edukasi musik "Staccato", dan berkonser/rekaman bersama sejumlah grup di dalam dan luar negeri, termasuk bersama Kwartet Punakawan yang dipimpin pianis Jaya Suprana.

Sejak tahun 2000 Jubing menampilkan aransemen dan komposisi gitar ciptaannya sendiri lewat internet. Para gitaris dari berbagai negara telah memainkannya. Sejumlah komposisi Jubing menjadi lagu wajib ujian gitar pada sekolah musik Yayasan Pendidikan Musik (YPM) Jakarta.

Tahun 2007 Jubing meluncurkan CD album solo gitar pertamanya "Becak Fantasy" yang diproduksi label IMC Record. Menyusul sukses album pertama, tahun 2008 lahir album kedua "Hujan Fantasy" yang juga didominasi permainan solo gitar akustik.

Jubing telah menulis kamus gitar "Gitarpedia: Buku Pintar Gitaris" yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama tahun 2005 dan kini telah cetak ulang. Buku keduanya, "Membongkar Rahasia Chord Gitar", diterbitkan Gramedia Pustaka Utama tahun 2007.

Pada Agustus 2008, Jubing menjadi penata musik untuk film layar lebar "Kita Punya Bendera" yang disutradarai Steven Purba. Film anak-anak bertema kebhinneka-tunggal-ika-an ini telah diputar di bioskop dan akan diputar di berbagai sekolah di kota-kota Indonesia.




Jubing Kristianto


Setelah ku dengerin lagu2 nya beliau di imeem maupun di youtube, hanya satu kata yang dapat kukatakan untuk melukiskan kesan ku terhadap beliau, yaitu TOPBGT (tu 1 kata apa 2 kata ya ??  )


dibawah ini ada juga penampilan Jubing Kristianto dengan Kuartet Punakawan membawakan lagu "Es Lilin". . Lagu nya asyik bangeeeeeeeeeet . . . !!!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

"Tumbal Putra" yang berjaya . .

Sebenarnya kata "tumbal putra" di atas tu plesetan dari kata "tunggal putra", yaitu istilah yang biasanya dipake di badminton(selaen tu aku gak tau apalagi. . katrok ya ?? hehe)

Napa bisa terpleset jadi "tumbal putra" ?? jadi gini ceritanya,,

Jumat kemaren tanggal 3 Maret 2009 kelas ku ngikutin lomba badminton antar kelas yang diselenggarain oleh subsie(lebih dikenal dengan ekskul) badminton di sekolah ku. Ada 3 kategori, ada tunggal putra, ganda putra, n ganda campuran.. (note: tunggal putri ma ganda putri gak ada soalnya jarang ada yang bisa)

Kelas yang akan kita hadapi tu ada yang sangar banget(anggap saja namanya ahlan), sangar nya melebihi orang yang paling sangar di kelas ku. Untuk mengatasi hal itu, akhirnya dimainkan lah seekor seorang aulia-ayamstrezzz-fadhil (tu nama ku.. keren ya namanya ?? hehe ) untuk menghadapi satu makhluk yang sangar tu(baca:ahlan). Inti dari strategi ini bukan lah "akhirnya aku harus turun tangan karena aku pemain yang sangat2 lah sangar", tapi agar yang paling sangar di kelas ku tu terhindar dari orangsangar (baca:ahlan) itu, sehingga kita masih ada harapan di 2 kategori yang lain.

Karena akhirnya si ahlan turun di tunggal putra, jadinya aku ya ikut2an turun di tunggal putra dan akhirnya tercetuslah istilah "tumbal putra" yang aku buat sendiri . So, it is aulia-ayamstrezzz-fadhil's right.. (bagi totok yang udah masang istilah ini di blog nya, segera bertaubat lah dirimu karena telah memasang produk ku tanpa ijin pemiliknya. Paling gak, bayar royalti lah  )

Akhirnya pertandingan pun dimulai. Sebelum dimulai, sudah kelihatan sangat timpang sekali. Yang pertama perbedaan kemampuan kami yang jauh. Dan yang kedua adalah perbedaan tinggi badan yang juga sangat jauh, pemirsa !! Aku yang panjang badan ku cuma 152 cm, harus berhadapan dengan manusia yang selisihnya dengan ku mungkin mencapai 30 cm lebih tinggi dari aku (kalo kalian bisa matematika, tanpa ku kasih tau pasti uda tau tingginya ahlan sekitar 180).. BAYANGKAN PEMIRSA !! 30 SENTI !! 

Gimana jalan nya pertandingan tak perlu ku beritahu, soalnya akan meruntuhkan reputasi ku sebagai seekor seorang orangila insan manusia yang baik hati dan beramal soleh, dan akan membawa kemaluan (baca:bukan titit.. ) ke 7 turunan ku . . Mengapa bisa sangat memalukan ?? satu2nya jawaban adalah "karena emang memalukan sangat"

Tak perlu ditonton lebih lama lagi, sesuai perkiraan cuaca oleh REG spasi PRIMBON akhirnya aku kalah dengan terhormat(karena rela berkorban dan tabah).  Untuk selanjutnya ku serah kan pada anak buah ku teman2 ku untuk menerkam ganda putra dan ganda campuraduk..

*beberapa menit kemudian . .*

Akhirnya kelas ku memenangkan pertandingan ini karena kami memegang kemenangan di ganda putra dan ganda campur aduk. Dan perjuangan ku (??) ini yang telah mau jadi tumbal putra tidaklah sia2 !! Wah , bangga nya aku menjadi TUMBAL PUTRA yang berjaya . . HAHAHAHA . . . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Sumpah !! Ni lagu KERENBANGET !!!

Penasaran ama lagu yang ku maksud ?? Dan inilah saatnya ku beberkan apa lagu yang ku maksud . . (kesannya kaya' disembunyiin begitu lama ya ?? hehe)
Lagu tersebut adalah lagu nya Matta Band, "Ketahuan" yang diaransemen ulang dengan kemasan jazz dan tak lupa disertai label halal  oleh MUI, yang dinyanyikan oleh aku Aji Idol dalam ajang pencarian bakat peternak penyanyi, Indonesian Idol..  Edisi kapan aku gak tau, soalnya jarang banget aku ngikutin acara itu . . Tapi itu gak penting, yang penting liat & denger dulu video nya :







Gimana menurut kalian lagunya ?? "TOPBGT, KEREN, JOZZ, dll."  banget kan ?? Gue aja sebagai binatang insan manusia yang cukup awam di bidang musik langsung mengkategorikan ini lagu keren koq ! Apalagi musisi2 beneran ?? Ya kan ?? (koq kayaknya ungkapan nya kebalik ya??)

Gue ngasih jempol yang banyak buat orang yang membuat ide ini dan merealisasikannya !! Keep your creativity, cuy !! (kaya changcuters)



**HIDUP MUSIKALITAS MUSIK INDONESIA*MERDEKA**
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS