Halaman

Menghitung Mundur

Wah, dah lama ik gak pernah posting lagi.. Dan akhirnya kesempatan untuk posting tiba kembali.. yes, yes !! hehe . . 

Napa gue udah jarang posting ? Soalnya komputer rumah gue sering dijajah oleh adek gue yang pelit dan tidak berperikehewanan, sehingga diriku tidak dapat meraih komputer satu2 nya di rumah ini . . 

Terima kasih, Tuhan.. Diri-Mu telah memberikan rezeki padaku agar bisa posting lagi.. Alhamdulillah

*****

Sekarang mari kita menuju topik yang ada di judul..

Yang dimaksud menghitung mundur adalah menghitung mundur menuju UKK alias Ujian Kenaikan Kelas alias Medeni bin Angker !! (aduh, lebay ah.. hehe..)

UKK na tu mulai tanggal 1 Juni 2009, selesai nya entah kapan. Sedangkan sekarang sudah tanggal 16 Mei 2009. Berarti waktu yang tersisa tinggal 16 HARI LAGI !!! OH TIDAK . . . . . !!!
(halah, lebay lagi ik . . hehe . .)

Tinggal 16 hari lagi, tapi masih cukup banyak pelajaran yang materi nya aku belum mudeng, terutama MATEMATIKA dan FISIKA !! Kenapa 2 pelajaran itu yang selalu menjadi momok bagi ku ya ?? hiks.hiks. .

Matematika yang aku lum mudeng tu limit, biz tu turunan. Biz tu gak tau apalagi.. Kalo Fisika, mulai dari fluida statis, fluida dinamis, gas ideal, termodinamika, terus apalagi ya ? wah, lupa juga ternyata.. hehe

Wah, gimana nih ? padahal tu pelajaran nya susah2 lho ! Sedangkan waktu yang tersisa tinggal 16 hari aja . . GIMANA NICH ?! huwaaaa

Doakan aku ya, para pembaca ?? please . .
(contoh melakukan tindakan bodoh, karena kayaknya jarang ada yang mau mbaca . . hehe)

*****
Aku pengen ngemodif template blog ku ama gambar hasil karyaku ndiri. Tapi gimana cara nya ya ?? Apakah ada yang tau ? kalo tau, tolong aku dksh tau donk . . Ya, ya ??
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Menghitung Mundur"

  1. Zulfikar Aulia Says:
    10 November 2010 pukul 20.47

    wee.. aku ikut masuk cerita... (adek)

Posting Komentar