Halaman

Kenyataan Pahit

Nasib sudah merupakan sebuah misteri bagi insan manusia. Kita tak tahu apa yang bakal terjadi pada kita 10 menit kemudian ataupun 10 tahun kemudian. Sama halnya dengan apa yang baru saja kualami siang ini (Senin, 1 Maret 2009), aku sama sekali tak menduga hal ini akan terjadi padaku..

Hal yang tak terduga itu adalah "hape ku nyemplung ke kolam ikan di sekolah" !! Oke, sepertinya peristiwa nyemplung nya hape ke air adalah suatu hal yg biasa saja, tidak ada sensasi nya. Tapi kalo yang kecemplung adalah hape kita, pasti menjadi luar biasa. Apalagi kalo kronologi kejadiannya sungguh meng-edan-kan. Tak akan bisa disangka bahwa nyemplungnya hape ini ternyata gara-gara perbuatan temen kita yg makweng.

Kalo diingat-ingat gimana kronologi kejadiannya, emang menggelikan. Tapi setelah kembali dalam keadaan sadar, TRAGIS !! Jadi begini kronologi kejadiannya (hanya dalam hitungan detik), "Saya sedang duduk di jembatan kecil di atas kolam ikan disambi mbales sms yg notabene lumayan pentinglah itu sms. Lalu datang lah sang tersangka di hadapan ku, berinisial "AB" (hahaha..). Entah apa yang ada di pikiran teman ku itu (yg ternyata adalah tersangkanya), tiba-tiba dia nyenggol tanganku. Dan apa hendak dikata, lepas lah hape itu dari genggaman sang pemiliknya dan akhirnya....Nyemplung Kolam !! PERFECT !! Lalu tanpa menunggu basa-basi, aku mencoba untuk mengambil hape, tapi ternyata (tambah sial) aku masih pake jaket, sehingga harus dicopot dulu biar gak basah. Baru dech tanganku bisa ngubek-ubek tu kolam nyariin hape ku.. Alhamdulillah hape ku ketemu (*sedikit lega). Tapi ya begitu lah keadaannya, sudah mati. Dengan langkah gontai, mencoba untuk membongkar hape dan menjemurnya sambil berharap hape itu akan bisa berfungsi."

Tragis memang, tapi karena kejadian ini juga teman-temanku jadi bisa tertawa lepas tanpa beban. Okelah, itu saya anggap sebagai pahala bisa menyenangkan hati orang.. hehe..



***
Ayo kembalilah engkau hape ku, ke pelukan sang pemilik mu ini (dengan segera).. Amien..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kenyataan Pahit"

Posting Komentar