Halaman

Sakit !

Cukup satu kata itulah yang bisa menggambarkan apa yang hatiku rasakan saat ini setelah membaca note mantan pacarku. Sakit . . . !! Ternyata hubungan selama 1 tahun 8 bulan yang telah kami jalin adalah sebuah kebohongan belaka dibalik kasih sayang semu darinya..

10 Maret 2007..
Itulah tanggal dimana aku jadian dengan mantan ku yang kusebut diatas. Aku masih ingat saat itu adalah hari Sabtu. Sorenya aku mencoba mencari rumahnya bersama temanku dan berhasil kutemukan. Langsung saja kusuruh dia keluar untuk menemuiku, berpura-pura ingin meminjam buku catatan. Memang akhirnya kupinjam, tapi tidak ku apa-apakan. Setelah pulang dan tiba di rumah, langsung ku sms dirinya. Basa-basi terlebih dahulu sebelumn akhirnya aku menyatakan perasaanku padanya. Tak seperti perkiraanku, ternyata dia menerimaku dan kami pun resmi menjadi sepasang kekasih..

Beberapa hari dan bulan pun telah dilalui dan kami masih menjadi sepasang kekasih. Masalah terus saja berdatangan dalam hubungan kami, terutama dari orang tua nya yang memang tak merestui hubungan kami. Tapi syukur saya ucapkan pada Tuhan karena kami masih bisa bertahan..

Aku merasa bahwa aku telah benar-benar menyayanginya. Itulah alasan mengapa aku tetap ingin mempertahankan hubungan ini walaupun banyak halangan dari orang tuanya. Hingga akhirnya,

17 November 2008
Dia minta putus. Waktu dia mengutarakan keinginannya itu, aku terheran-heran kenapa dia bisa minta putus begitu saja. Padahal 4 hari sebelumnya kami masih sempat sms-an dan hubungan kami baik-baik saja. Ku tanya alasan, dia tak mau menjawab. Hingga akhirnya ku mengerti bahwa ternyata dia sudah lebih dahulu jatuh hati dengan laki-laki lain, teman satu sekolahnya dan sahabat dekatnya..

1 Tahun berlalu sudah. Hari ini, Jumat 2 Desember 2009, aku iseng-iseng membaca note mantan ku di facebook nya. Ku baca seluruh note nya, hingga akhirnya aku membaca yang berjudul from best friend become love. Kutemukan fakta bahwa dia telah menyukai sahabatnya itu, bahkan sebelum aku mengenal mantan ku. Dia menerima ku agar dia bisa melupakan perasaannya terhadap sahabatnya itu. Tapi apa daya, perasaan itu tetap saja tertanam di lubuk hati terdalamnya hingga akhirnya dia memutuskan hubungan kasih dengan ku..

Hal ini membuat ku sakit hati dan merasa menyesal karena telah menyayangi orang yang salah. Pengorbanan ku selama ini ternyata tak cukup untuk bisa membuat ku benar-benar memilikinya..

Sakit,,
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sakit !"

Posting Komentar