Halaman

Ex-Wulan to Ngrembel Asri

Hari ini, hari Senin tanggal 20 April 2009 Ex-Wulan pergi berlibur ke Ngrembel Asri.

*Ex-Wulan = Eks Warga Sepuluh Sembilan SMA Negeri 3 Semarang
*Ngrembel Asri = tempat mancing ama rumah makan. Tapi masih ada yang laennya juga koq.

Disana kita yang notabene adalah sekelompok populasi binatang orang2 yang pernah satu kelas pas kelas X (pernah, soalnya sekarang alhamdulillah uda pada naik kelas ke kelas xi), melakukan kegiatan yang sangat gak jelas antara lain kita menjadi ikan dan dipancing2 oleh orang2 (bo'ong deng.. hehe). Yang bener tuh, disana kita ya mancing dan makan2 ikan ( mesen nya bawal ama lele, dipanggang dengan bumbu kecap yang ada bawang merahnya). Dengan urunan 20ribu per orang dan transport ditanggung sendiri, kita bisa maem kenyang (kecuali aku.. hiks.hiks).. Karena yang ikut orang 17 (temen2 yang laen banyak yang gak ikut), jadi total uang adalah 340ribu.. Setelah selesai maem dan harus membayar, TERNYATA !! Kita habis nya 339.800 !! Gila !! Ngepas banget uangnya.. Sebenarnya sich masih sisa 200 perak, tapi tak usah dianggap.. hehe..

Untuk kegiatan mancing nya, yang bisa dapet ikan cuma 2 orang dan sayang nya aku gak termasuk. . hiks.hiks.. Bahkan aku kalah ama adik kecil yang kebetulan juga lagi berkunjung kesana ama ortu nya. Masa' dia mancing sendiri bisa dapet 3 ikan dalam setengah jam, tapi aku yang hampir 2 jam an gak dapet apa2 ?!! Sungguh merana nya nasib ku ini . . hiks.hiks. . 
Kasihani lah hamba-Mu ini Ya Tuhan . . Huwaaaa !!

Setelah sekitar 4 jam an kita disana, akhirnya kita pulang ke kandang masing2. Sebelumnya kita foto2 dulu. Kita minta tolong ama mas-mas parkiran yang tentu saja ada di parkiran. Saat sedang memoto, mas nya koq lama banget ya njepret nya ?? Apakah beliau bisa ? Wah, mengkhawatirkan .. Tapi syukur alhamdulillah akhirnya bisa . . hehe . .

Habis itu kita2 langsung pada pulang dech ! Dan berakhir lah acara liburan bareng2 yang menyenangkan ini . . 

*****

Terus, ini foto2 yang sempet diambil lewat kamera digital ku pas ke ngrembel tadi.
Silahkan menikmati :








  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ex-Wulan to Ngrembel Asri"

Posting Komentar