Halaman

H-1 Pemilu Legislatif

Jujur, sebelum aku posting tentang ini, aku bingung mau posting apa di blog kesayangan ku (kesayangan, soalnya emang blog ku cuma 1 ini) ini. Tapi akhirnya setelah melihat , meraba dan menerawang (emangnya uang?? hehe . .), akhirnya aku milih buat posting tentang pemilu legislatif yang lagi panas2 nya nich biz dari penggorengan. hehe . . 



Ngomong2 tentang pemilu legislatif nich, bagi kalian yang udah bisa nyontreng, kira2 kalian udah pada punya jagoan belum buat nyontreng caleg ?? Aku nanya kaya gini soalnya, sebagai insan manusia yang rajin menolong dan beramal soleh (hehe), aku bingung bakal milih siapa kalo misalnya aku udah bisa nyontreng.  Lha jumlah caleg nya aja banyak nya minta ampun gtu. Terus pada gak kenal lagi. Dan juga, gak diketahui gimana kapabilitasnya sich! Huvd . . Kalo presiden mah dah pada banyak yang tau dan dah tau juga gimana kapabilitas mereka semua. Tapi kalo caleg ??

Oh, iya! Hari pertama pada hari tenang kampanye kemaren, alias hari senin (6 April 2009) aku kebetulan ngelihat satpol pp yang berkeliaran di jalanan buat nyergapin waria kayak aku ngelepas semua atribut kampanye yang ada di jalanan. Pas pertama kali aku ngelihat satpol pp, ku kira mereka pada ngejar2 aku yang notabene adalah waria (wajah anak periang) ! Hahaha . . Tapi syukur alhamdulillah ternyata dugaan ku salah  Fiuuh . .

Walaupun satpol pp dan panitia pengawas pemilu udah pada keliling2 kota buat ngelepasin atribut kampanye,  tapi entah kenapa tetep aja masih ada atribut kampanye yang nemplok (baca:menempel) di pinggir jalan. Harap maklum juga sich bagi satpol pp dan panitia pengawas pemilu, soalnya kan mereka sebagai manusia pasti juga punya keterbatasan. Masa sempet nyopotin yang ada di pelosok2 kampung? Ya gak kan ?? Maka dari itu harap maklum aja 
(*buat satpol pp dan panitia pengawas pemilu, makasih banyak buat pengabdian kalian  )

Soal DPT yang banyak masalah, kenapa sich koq bisa2nya terjadi kayak gini ?? Kurangnya persiapan dari KPU kah ?? who knows ??
Kalo emang gara2 kurang persiapan, terus mau bagaimana ini pemilu kita ? Setau ku, pemilu sebelumnya (2004) lancar2 aja tuh soal DPT nya. Kalopun ada ya gak sampe parah kayak sekarang . . Kenapa sich ??
Dah ah komentar nya, kayak nya gak bakal terselesaikn nich masalahnya, soalnya besok udah dimulai acara penyontrengan berjamaahnya (bersama2-red) . . huvd . .
Aku berharap aja, agar pilpres besok DPT nya bisa benar2 sesuai dengan keadaan, gak ngawur kayak sekarang ini . . (amien de !)

Buat seluruh panitia penyelenggara TPS, semangat yo !! Ini adalah amanah dari negara yang juga menentukan nasib negara mu dan tentunya nasib mu juga . . Y tho ??
Lakukan dengan pengabdian tinggi terhadap negara !!
MERDEKA !!!


*buat pembaca blog ku, dapat salam dari Mang Contreng !! hahahaha . . . 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "H-1 Pemilu Legislatif"

Posting Komentar