Halaman

Bingung . . !!

Entah kenapa akhir2 ini kreatifitas menulis ku di blog menurun sangat drastis hingga akhirnya membuat ku bingung mau ngeposting apa.. Apakah emang ada penyakit yang kayak gitu ?? hmmmm . . Setelah gue sakit, gue baru bisa ngeposting 2. Padahal sebelum sakit  gue hampir tiap hari mencurahkan segala2 unek yang nyantol di pikiran ku, entah tu yang penting ato yang sangat gak penting seperti diriku ini . Apakah sakit ku kemarin benar2 mempengaruhi kreatifitas ku ?? who knows ??

Yang di atas tu kebingungan ku yang pertama.. Sekarang yang kedua ..

Gue bingung selama liburan UN ni (yang 5 hari) gue mau ngapain aja ?!! Aaaaaaargh. . . . !!! Walaupun gue pake buat ngurusin porsimaptar (lomba olahraga yang diadain sama AKPOL) nya skul gue, tapi tetep aja mbuat q bete dirumah terus . . huvd . . Sebenernya sich gue pengen nyunat adek gue yang baru kelas 5 sd, tapi minta nya dibeliin hape og, jadi nya gak jadi tak sunat de ! hehe . . 

Sekarang kebingungan ku yang ketiga,,

Gue bingung mau nyari cewek lagi ato gak.. Mengapa bingung ?? tu karena ada beberapa hal. Yang pertama, gue sanksi masih ada cewek yang mau ama gue (hehe).. Yang kedua, bingung dan lupa cara nya "ngedeketin" cewek.. Yang ketiga, kalo punya cewek tu hawa nya gak bisa bebas ama kegiatan OSIS q (huvd).. Yang keempat dan yang terakhir, kalo punya cewek hawa nya maksiat terus (hehe.. -> tawa setan ni !! hahaha !!)


*****

Kayak nya dah cukup ah bingung nya 3 aja . . hehe . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Bingung . . !!"

Posting Komentar