Halaman

"Tumbal Putra" yang berjaya . .

Sebenarnya kata "tumbal putra" di atas tu plesetan dari kata "tunggal putra", yaitu istilah yang biasanya dipake di badminton(selaen tu aku gak tau apalagi. . katrok ya ?? hehe)

Napa bisa terpleset jadi "tumbal putra" ?? jadi gini ceritanya,,

Jumat kemaren tanggal 3 Maret 2009 kelas ku ngikutin lomba badminton antar kelas yang diselenggarain oleh subsie(lebih dikenal dengan ekskul) badminton di sekolah ku. Ada 3 kategori, ada tunggal putra, ganda putra, n ganda campuran.. (note: tunggal putri ma ganda putri gak ada soalnya jarang ada yang bisa)

Kelas yang akan kita hadapi tu ada yang sangar banget(anggap saja namanya ahlan), sangar nya melebihi orang yang paling sangar di kelas ku. Untuk mengatasi hal itu, akhirnya dimainkan lah seekor seorang aulia-ayamstrezzz-fadhil (tu nama ku.. keren ya namanya ?? hehe ) untuk menghadapi satu makhluk yang sangar tu(baca:ahlan). Inti dari strategi ini bukan lah "akhirnya aku harus turun tangan karena aku pemain yang sangat2 lah sangar", tapi agar yang paling sangar di kelas ku tu terhindar dari orangsangar (baca:ahlan) itu, sehingga kita masih ada harapan di 2 kategori yang lain.

Karena akhirnya si ahlan turun di tunggal putra, jadinya aku ya ikut2an turun di tunggal putra dan akhirnya tercetuslah istilah "tumbal putra" yang aku buat sendiri . So, it is aulia-ayamstrezzz-fadhil's right.. (bagi totok yang udah masang istilah ini di blog nya, segera bertaubat lah dirimu karena telah memasang produk ku tanpa ijin pemiliknya. Paling gak, bayar royalti lah  )

Akhirnya pertandingan pun dimulai. Sebelum dimulai, sudah kelihatan sangat timpang sekali. Yang pertama perbedaan kemampuan kami yang jauh. Dan yang kedua adalah perbedaan tinggi badan yang juga sangat jauh, pemirsa !! Aku yang panjang badan ku cuma 152 cm, harus berhadapan dengan manusia yang selisihnya dengan ku mungkin mencapai 30 cm lebih tinggi dari aku (kalo kalian bisa matematika, tanpa ku kasih tau pasti uda tau tingginya ahlan sekitar 180).. BAYANGKAN PEMIRSA !! 30 SENTI !! 

Gimana jalan nya pertandingan tak perlu ku beritahu, soalnya akan meruntuhkan reputasi ku sebagai seekor seorang orangila insan manusia yang baik hati dan beramal soleh, dan akan membawa kemaluan (baca:bukan titit.. ) ke 7 turunan ku . . Mengapa bisa sangat memalukan ?? satu2nya jawaban adalah "karena emang memalukan sangat"

Tak perlu ditonton lebih lama lagi, sesuai perkiraan cuaca oleh REG spasi PRIMBON akhirnya aku kalah dengan terhormat(karena rela berkorban dan tabah).  Untuk selanjutnya ku serah kan pada anak buah ku teman2 ku untuk menerkam ganda putra dan ganda campuraduk..

*beberapa menit kemudian . .*

Akhirnya kelas ku memenangkan pertandingan ini karena kami memegang kemenangan di ganda putra dan ganda campur aduk. Dan perjuangan ku (??) ini yang telah mau jadi tumbal putra tidaklah sia2 !! Wah , bangga nya aku menjadi TUMBAL PUTRA yang berjaya . . HAHAHAHA . . . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to ""Tumbal Putra" yang berjaya . ."

Posting Komentar