Halaman

Ello - Masih Ada


Hari-hari ku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmati indahnya hari tanpa tambatan hati


Aku ingin menjadi setitik awan kecil di langit
Bersama mentari
Walaupun ku sendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta di hati

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita

Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat di jiwa
Yang t'lah lama ku pendam


Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Oh oh.. Walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagia 
Cup cududududu cup dududududu..


*****

Napa aku masang liriknya Ello - Masih Ada ??

Itu karena lirik nya Ello sesuai banget dengan suasana hati ku saat ini yang tetap bahagia walaupun tiada tambatan hati di sisi ku  . .

Mau tahu napa bisa cocok ama isi hatiku ?? Tu soalnya aku sebelumnya pernah request ke Ello untuk dibuatin lagu yang isi nya intinya kaya' gitu. . Akhirnya jadinya ya gitu de . .


(untuk Om Ello, justkidding !! hehe . .)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ello - Masih Ada"

Posting Komentar