Halaman

Tanpa Tujuan Hidup

Selepas aku putus ama cewek ku dulu yang namanya R***, rasanya aku udah gak ada tujuan hidup lagi. Hanya ngejalanin hidup apa adanya tanpa adanya lonjakan emosi jiwa yang menyenangkan dan membahagiakan. Mengapa nasib ku bisa seperti ini, Tuhan ??

Dulu sewaktu aku masih jalan ama r***, aku ngeniatin banget sekolah ku. Mikirku, dengan sekolah yang bener nanti bisa masuk universitas seperti yang ku dambakan dan bisa mendapatkan pekerjaan yang mumpuni, sehingga hubungan ku ama dia bakal damai, bahagia dan sejahtera. Selain itu, hari2ku pun menjadi terasa sangat menyenangkan karena ada orang yang ada untuk ku kapan saja dan bisa memberikan perhatian dan kasih sayangnya untukku . .

Tapi, sekarang semua bayangan itu telah sirna. Kita putus dengan gak baik, walaupun akhirnya ku ikhlaskan saja. Dan dampaknya, aku merasa aku ada di dunia ini tanpa tujuan yang jelas. Aku seperti anak yang hilang di tengah ingar bingar keramaian ibu kota.

Lalu aku bertemu dengan cewek yang deket ama aku terus akhirnya jadian. Awal hubungan emang terasa menyenangkan. Tapi lama kelamaan rasanya menjadi hambar, seperti makanan tanpa bumbu. Dan akhirnya kita berpisah untuk jalan sendiri2, dengan pisah baek2..

Terakhir, aku punya temen chatting cewek yang deket ama aku. Emang sich kita lum pernah ketemu, tapi aku merasa bahwa dia penting bagi ku dan bisa memberikan kebahagiaan padaku (walaupun dia tidak melakukan apa2 demi ku). Tapi, karena ada suatu insiden yang sebenarnya sangat simpel, akhirnya kita menjadi jauh dan tidak seperti dulu lagi. Dan lagi2 karena itu aku menjalani kehidupan ku ini dengan hambar. Huvd . . !! 

Semoga saja aku dan dia masih bisa dekat lagi dan hubungan ini akan memberikan kebahagiaan yang amat sangat pada kehidupan ku dan tentunya pada hati ku yang kesepian ini . . Amien . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tanpa Tujuan Hidup"

Posting Komentar