Halaman

Ketemu Orang Chinese (/Tionghoa/gak tau apa namanya)

Malam ini (Kamis, 19 Maret 2009) , tadi pas gi beli nasi goreng babat di deket rumah ku, aku ketemu ama orang chinese / atau mungkin istilah nya tionghoa (bener gak sich ?) . . Lha pas gi nunggu pesenan ku, tiba-tiba datanglah sepasang merpati putih kekasih ato suami-istri, aku gak tau.

Setelah itu, yang cewek nyamperin ke Bapak nya yang jualan, pesen nasgor 2 gak pedes ama minum teh botol(koq aku apal banget y??hehe..), lalu ya duduk deh tu cewek terus ngobrol-ngobrol ama pasangan nya . .

Tapi oh tapi, yang menakjubkan bagi diriku adalah mereka ngobrolnya pake bahasa mandarin (bener gak y istilahnya?? maap lho kalo salah, soalnya aku gak mudeng. . hehe  . .). . Jadinya kaya yang di film-film mandarin gitu dech ! Kalo gak, ya kaya di film Meteor garden yang hosyang hosyong ato wo ai ni nan ( apan tuh artina ??) . . HAHAHAHA !! (tenang fadhil, tenang !! dokter !! tambah dosis obat penenangnya !!!)

Sepintas, aku koq ngrasa kaya dijadiin bahan omongan ama mereka ya ?? Jangan-jangan, mereka mendiskusikan tentang warna celana dalam ku !! oh, tidak . . . !!! Atau jangan-jangan yang lebih parah, mereka mengira aku pake celdam apa gak ya ?? !! Kyaaaa !!! Jangan mentang-mentang bahasa mereka gak aku mengerti, terus mereka seenaknya aja menjadikanku bahan omongan donk !! Huh . . !!! 

Tapi, tenang aja para pembaca, itu cuma imajinasiku koq ! hehe . . Tapi kalo sampe beneran, bagaimana ini ??!! Nama baik ku telah tercemar !! oh, tidak . . . !!!

Yang jelas aku juga masih penasaran ama apa yang mereka omongin dengan bahasa mandarin mereka . . Hehe . .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ketemu Orang Chinese (/Tionghoa/gak tau apa namanya)"

Posting Komentar