Halaman

Wah, SMAGA kalah di DBL

SMAGA adalah sekolah ku, yaitu SMA Negeri 3 Semarang.  Kalo DBL bukan sekolah ku, tapi tu nama kompetisi Basket antar SMA se-Indonesia dengan dibagi per daerah, Deteksi Basketball League . . Dah mudeng kah anda para pembaca blog q?? Kalo masih lum mudeng, bacalah koran Jawa Pos, soalnya artikel2 tentang DBL ada disitu semua . . Kalo masih lum mudeng, tanya temen2mu yang anak basket . . Masih lum mudeng juga ?!! Ok de, gue nyerah harus ngasih tau apalagi .. hehe . .

Ok !! Sekarang saatnya fokus dengan judul "Wah, SMAGA kalah di DBL" . .

Jadi, gini ceritanya . .
One day (kaya' cerita2 bahasa inggris . . hehe . .), smaga akan bertanding dengan SMA Kebon Dalem. Tepatnya pada hari Sabtu, tanggal 21 Maret 2009, pukul 14.00. . 
Lalu mereka pun bertanding di hadapan para pendukungnya (ada aku juga yang nyelip2 di antara mereka yang bau keringat. Huweeek . .).  

Sebenarnya smaga sudah bermain dengan cukup baik(di mata orang awam basket kaya aku), tapi entah kenapa poin nya tipis, tapi smaga yang unggul lebih dulu. Dan bencana pun terjadi di saat 15 detik akhir pertandingan (bener gak ya 15 detik ? Apa 13 ato 14 ato 12 ?? whatever lah). Tembakan 3 angka dari SMA Kebon Dalem membalikkan keunggulan bagi mereka, skor nya berapa aku lupa. Haha . . Dan hingga akhir pertandingan smaga tidak sanggup membalikkan keadaan kembali, sehingga kalah terhormat dengan skor 27-25. .

Walaupun tim basket sekolah kesayangan ku kalah, tapi aku tetep ngasih 4 jempol (2 tangan + 2 kaki.. Hehe. .) ke mereka karena mereka udah bermain dengan yahud dan membuat ku bangga. . Hahaha . .

Sebenarnya aku pengen ngasih foto pas mereka gi maen, tapi kayanya gak dibolehin panita pertandingan buat mbawa kamera ke dalam. Sedangkan kamera hape ku masih VGA dan perbesarannya cuma 2x. . Akhirnya aku jadi gak punya stock foto mereka pas gi tanding de ! hiks.hiks. .

Sekali lagi, 4 JEMPOL buat tim basket sekolah ku . . . !!!
Aku bangga pada kalian , nak . . (hehe..)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Wah, SMAGA kalah di DBL"

Posting Komentar