Halaman

Hati ku Berantakan (Lagi) gara2 Cewek

Uda berapa kali ya hati ku berantakan hanya gara2 cewek? Mungkin uda beberapa kali dan uda gak bisa dihitung dengan jari tangan (kalo ditambah jari kaki sich kayanya masih bisa. Tapi gak tau juga aku . . hehe . .)

Tapi yang ini lain. Sebelumnya, hati ku berantakan pasti gara2 pacar ku. Tapi sekarang ? TIDAK ! Dia bukan lah siapa2, atau mungkin lebih tepatnya belum siapa2 bagi diriku. Bahkan, kita belum pernah ketemu sebelumnya. Kita saling kenal lewat chat, dan paling banter (baca: jauh) hanya bertukar foto lewat MMS. Cukup aneh bukan kenapa hati ku ini bisa dibuat berantakan oleh nya ? 

Apakah aku telah falling in love melalui chat ?? Who knows ?? Bahkan aku sendiri juga tidak tau rasa apa yang sedang kurasakan saat ini kepadanya . .

Oh, ya ! Aku jadi lupa untuk menjelaskan kenapa hati ku ini bisa berantakan gara2 dia . . Jadi begini ceritanya. 

Kemarin lusa (Rabu, 18 Maret 2009), aku lagi ber-mxit(aplikasi chat mobile) ria. Saat aku pertama kali online, aku mencari nama"nya" di daftar kontak ku. Ternyata saat itu "dia" lagi offline. Mungkin karena aku kesepian tak ada "dia", aku langsung aja nyalain komputer dan konek internet untuk ber-facebook dan ber-friendster ria. Entah kapan, tiba2 aja "dia" online dan langsung menyapa ku. Dalam hati aku berbicara,"koq tumben dia nyapa aku lebih dulu ya?". Habis itu langsung aja aku membalas pesannya, "koq tumben ik nyapa duluan ?". Tapi entah kenapa gara2 perkataan ku itu, "dia" langsung marah & judes ama aku sampe sekarang(Jumat, 20 Maret 2009). Aku udah meminta maaf beberapa kali dan udah menjelaskan kalo aku gak bermaksud ngelarang "dia" untuk nyapa ku lebih dulu, tapi sampe sekarang, hasilnya adalah NIHIL dan NOL BESAR !! 

Setelah itu, aku sempat cerita ke beberapa teman ku dan menurut mereka seharusnya "dia" gak pantas untuk marah, karena emang normal nya kalimat seperti itu tidak membuat orang marah. Tapi, kenapa "dia" bisa sampe marah ya ? Aku juga gak habis pikir kenapa respon"nya" bisa sampe segitunya. Apa mungkin karena "dia" lagi dapet ya ?? huvd . . 

Sekarang aku hanya bisa berharap "dia" akan sepenuhnya memaafkanku dan kembali seperti yang dulu lagi. .



"Hal ini masih menjadi beban pikiran ku dan membuat hati ku berantakan"
auliafadhil : Jumat, 20 Maret 2009, pukul 19.21 WIB


nb :
"dia" dan "nya" =    D**la 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Hati ku Berantakan (Lagi) gara2 Cewek"

Posting Komentar