Halaman

Malming Paling Beda . . !!!

Mau tau napa beda ?? Soalnya malming kemaren (Sabtu, 28 maret 2009) aku nemenin temen q pacaran. Kayanya sich enak, bisa nggodain orang yang gi pacaran, ato minta tarif jasa obat nyamuk. Tapi, ternyata oh ternyata ! Sangat beda dengan apa yang ku bayangkan . .

Jadi gini ceritanya,
Jam 4 sore aku berangkat dari rumah untuk njemput teman ku yang laen (anggap saja namanya fauzi), baru ke rumah teman ku yang mau pacaran(anggapa saja namanya syamsul). Kita gak langsung berangkat tapi maen2 dulu di rumah si syamsul, karena pas kita datengin, ternyata dia masih terdampar di pulau kapuk (baca:tidur). Akhirnya kita bangunin, terus nyuruh dia mandi. Kita baru berangkat setelah maghrib.

Menurut rencana, kita njemput dulu cewek nya si syamsul. Sebelumnya mampir dulu ke toko bunga buat beli racun tikus dulu untuk cewek nya si syamsul(apakah kalian percaya? kalo kalian percaya berarti kalian bodoh, soalnya kan di toko bunga mana ada racun tikus ! baru sadar tho kalian ?? wah, parah banget ik . . ckckck . . faktanya sich beli bunga mawar). Setelah itu baru dech kita berangkat ke rumah cewek nya syamsul.

Dalam perjalanan, kami (aku, fauzi, syamsul) bercengkrama dengan diiringi alunan musik yang dag dig dug (soalnya dangdut, hehe . . ) dan sesekali diiringi perbuatan anarkis yang tak layak ditampilkan untuk publik 17th ke bawah antara aku dan fauzi . .

Akhirnya, kami nyampe juga di rumah ceweknya syamsul (anggap saja namanya bunga). Tapi berhubung bunga belum boleh pacaran, aku dan fauzi pasrah2 aja disuruh ngumpet ma syamsul di bawah jok mobil. .

Terus bunga masuk ke mobil lalu cerita ke syamsul kalo sebelum berangkat tadi dia sempet smackdown dulu ma mama nya gara2 mau pergi ma syamsul . . Aku dan fauzi yang mendengar cerita itu menjadi merasa tak enak dan akhirnya memilih untuk diam 1.000.000 bahasa, baik bahasa planet, binatang, alien, maupun yang lainnya. Dalam kediaman kami itu, mereka (bunga & syamsul) enak2nya romantis2an di depan kami (jadi iri :( ).

Tujuan pertama kali adalah distro di daerah pusat kota. Disitu lah merupakan tempat kebebasan aku dan fauzi karena akhirnya kami bisa lepas dari cengkraman mematikan bunga dan syamsul. Setelah itu, barulah aku dan fauzi sudah mulai bisa untuk mengucapkan beberapa patah kata, seperti kata "mama", "mimik" (lho ! emangnya bayi apa ??).

Setelah itu, kami pergi untuk mencari korban baru bagi perut kami yang telah mengaum2. Setelah berkeliling akhirnya pilihan kami jatuh pada Bakmie Djowo di daerah sekitar SMA ku. Disana keadaan mulai encer. Aku, fauzi, syamsul, dan bunga sudah mulai bisa bercengkrama walaupun belum terlalu akrab.

Disana aku memesan bakmie godhog, sama kayak fauzi. Sedangkan syamsul nasi goreng dan bunga bakmie djowo. Start makan dimulai bersama2. Tapi sebagai juara bertahan Tour de Kamarku, aku menjadi pemenang pertama dalam balap makan ini dengan selisih waktu yang cukup jauh.. Juara kedua fauzi, mendapatkan gelar pentraktir (hehe..). Juara Ketiga Syamsul, mendapatkan gelar tukang sopir. Walaupun bunga kalah dalam persaingan ini, tetapi tak apa lah. Malah menjadi hal yang wajar apabila perempuan makan nya perlahan, tidak seperti ku dan fauzi yang menggila seperti kebo ngamuk. HAHAHA . . !!!

Kegiatan wisata berikutnya adalah sesi foto2. Kita foto2 dengan mengambil latar di daerah Kawasan Kota Lama. Dalam sesi foto2 itu, syamsul dan bunga menyempatkan diri untuk foto2 prewedding. Dan fauzi foto menggila . . . !!!!

Akhirnya kita pulang dengan selamat, sejahtera dan sentosa. (Sejahtera dan Sentosa nya karena kita udah maem)

*****
Yang ku maksudkan dengan beda adalah beda antara bayangan ku dengan hal yang sebenarnya. Dalam bayangan kita, kita langsung bisa klop dengan bunga. Tapi ternyata lum bisa, karena di awal acara bunga udah badmood duluan gara2 kena smackdown mama nya. .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Malming Paling Beda . . !!!"

Posting Komentar