Halaman

Tragedi 17 Maret '09

" Aku kehilangan hape q . . !!!! "

Itu lah kata2 yang ku ucapkan pada teman2 setelah pada hari ini (Selasa, 17 Maret 2009) aku kehilangan hape ku ( Nokia 6600 dengan casing belakangnya terdapat stiker SMAGA dan terdapat gantungan tali yang bergambar micky mouse ) yang telah setia menemani ku dikala aku suka maupun duka . . Bahkan mungkin jika dibandingkan dengan pacar, pacar ku tetap yang nomor 1 !!! Ya iyalah,, masa' hape yang pertama ?? Emang aku mau kawin ma hape apa ?!!

Tragedi ini bermula saat aku mulai mengantuk di kelas . . Dan kebetulan saat itu guruku tidak masuk kelas, sehingga aku mengambil tindakan untuk mengobati rasa kantuk ku dengan tidur di kelas (hhe,, jangan dtiru y ??). Sebelum tidur, aku mencatolkan hape ku (karena ada tali nya jadinya ya tak cantolin) di kursi bangku. Lalu langsung saja aku mengambil kuda2 untuk tidur . .

Aku terbangun saat bel pulang mengaum dan suara teman2 ku yang segera ribut ingin pulang. Langsung saja aku memberesi tas ku dan jaket ku untuk ku bawa pulang. Aku tidak langsung pulang, tapi aku solat dulu di masjid sekolah ku. Lha pas aku lagi enak2na solat (wah, kaya maem aj . . wkwkwk ), aku teringat bahwa aku ternyata lupa mengambil hape ku yang tak cantolin di kursi . .

Berhubung pas itu aku lagi solat, ya tak terusin dulu solat ku. Baru setelah aku selesai solat, langsung saja aku ngacir balik ke kelas ku dengan bertelanjang kaki (maksudnya gak pake alas kaki ). Lalu ku cari di kursi dimana tadi tak pake buat tidur . Tapi oh tapi, hape ku koq gak ada ??
Setelah itu langsung aja aku tour de smaga buat nyariin hape ku. Tapi emang belum diridhoi, akhirnya hape ku jadi ilang . . Hiks.Hiks . .

Sekian cerita dari ku . .
Kalo ada yang nemu hape ku
( Nokia 6600, casing belakang ada stiker smaga, dan tali gantungan hape nya bergambar mickey mouse),
tolong saja segera menghubungi pihak yang berwajib memilikinya, alias aku . .
Kalo gak to, tulis aj di wall q siapa namamu dan berikan no telp yang bisa dihubungi . .
OK, OK ??
tx..

Wassalamu 'alaikum wr.wb.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tragedi 17 Maret '09"

Posting Komentar