Halaman

Kembalinya Hape ku Pada ku

"HAPE KU KEMBALI . . . !!!!"

Itulah kata2 yang akan kukatakan pada teman2ku dengan menunjukkan hape ku yang telah kembali pada pelukan ku(oh, , so sweet . . !!hehe. .).

Yup tul, hape ku telah kembali ke pelukan ku setelah selama 1 hari penuh aku kehilangan dirinya( wah, bahasa ku lebay banget!hehe. .). Sebelumnya, seperti yang sudah ku ceritakan kronologis kejadian nya dengan panjang lebar di postingan ku yang sebelumnya, aku kehilangan hape ku di kelas ku.

Lalu tadi pagi aku dengan ditemani oleh 2 teman ku,Alif dan Iwan(lif, wan, seneng kan kalian nama kalian tak cantumin disini?!hahaha. .), menemui wali kelas ku untuk melaporkan hal menggegerkan ini. Tapi entah kenapa wali kelasku malah gak ikut-ikutan geger, malah ge'er(gak nyambung ah!hehe. .).Kata wali kelasku aku disuruh untuk melapor ke guru BK kalo hape ku hilang.Pas ketemu ama guru BK terus aku disuruh ke Kepala TU yang kebetulan juga mengepalai petugas kebersihan sekolah ku(walaupun kaya'nya gak nyambung, tapi emang ini kenyataannya) buat nanya siapa petugas kebersihan yang biasanya membersihkan kelas ku. Ternyata petugas kebersihannya bernama "jojon"(nama disamarkan). Menurut keterangan kepala TU, pak jojon lagi gak ada. Maka dari itu aku harus menunggu sampe pulang baru bisa nanya ke pak jojon..

Selama pelajaran, aku selalu membayangkan bagaimana nasib hape ku. Apa dia tidak kelaparan y ? Soalnya kan sebelum aku dan hape ku berpisah, dia belum aku kasih makan selama bertahun-tahun. Terus bagaimana juga rupanya ? Kan kalo gak ama aku berarti dia tidak mandi. Kasihan nian nasib hape q..
hiks.hiks.hiks..

Akhirnya bel pulang sekolah menjerit, langsung aja aku berkemas-kemas dan keluar kelas terus nunggu pak jojon di depan kelas ku. Mungkin ada 15 menit sampe akhirnya pak jojon datang.

Langsung aja tak datangin tuh pak jojon kaya orang mau tawur(wah! bo'ong ini!), terus tak tanyain, "pak, kemarin nemu hape ketinggalan disini(kelas ku) gak ?". Sambil agak ketus beliau nanya hilangnya dimana. Langsung aja ku jawab dengan menunjuk meja TKP dengan ujung jempol kaki ku. Terus tho, terus tho, beliau menjawab kalo hape nya uda dititipkan ke Kepala TU. Sambil tak lupa mengucapkan terimakasih, aku langsung ngacir ke kantor TU buat nemuin Kepala TU nya. Tanpa ba bi bu lagi langsung beliau menunjukkan dimana hape ku. .

Saat ku lihat dia(hape ku), bagaikan diriku melihat bidadari yang aneh bentuknya(hehe) dan segera ku ucapkan syukur pada Yang Maha Kuasa karena akhirnya aku dipertemukan lagi dengannya (hape ku). .

Setelah mengucapkan terima kasih pada kepala TU , aku langsing ngacir tour de smaga buat ngasih tau ke temen2 ku yang kebetulan ketemu bahwa aku dan hape ku telah dipertemukan kembali(sambil nunjukin hape ku)..

Begitulah bagaimana kronologis kejadiannya, dan semoga aja aku gak kehilangan barang ku lagi. Amien. .

Dan ini lah hape ku yang telah lepas dari pangkuan sang empu nya :


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kembalinya Hape ku Pada ku"

Posting Komentar